Video Pria Ingin Amankan King Kobra Raksasa, Endingnya Tak Terduga

"Aksi pria ini bikin deg-degan."

Viral | 11 March 2023, 05:00
Video Pria Ingin Amankan King Kobra Raksasa, Endingnya Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi ketika seorang pria yang hendak mengamankan King Kobra berukuran jumbu di dalam sebuah gudang.

Pria itu membawa tingkat untuk perlindungan diri sebelum berusaha menarik ekor King Kobra itu. Namun hal tak terduga terjadi, King Kobra dengan cepat berbalik badan ingin menyerang pria tersebut

Peristiwa itu berhasil diabadikan dan dibagikan olek akun TikTok @panaxhuck beberapa waktu lalu. Simak aksi lengkapnya dalam video berikut ini.

@panaxhuck 14 feet king cobra attack #foryou  #cobra  #kingcobra  #never ♬ never slowed - slowedaudios🖤🤍

Video berdurasi 28 detik itu menunjukkan keagresifan King Kobra yang hendak diamankan oleh seorang pria. King Kobra itu dengan cepat balik badan dan berdiri tegak menghadap pria itu.

Tongka yang awalnya digunakan untuk pengaman diri terlepar karena pria tersebut kaget saat king kobra berusaha menyerangnya.

King Kobra itu berukuran sangat besar, ia berdiri tegak menghadap sang pria dan dalam posisi siap melakukan serangan.

TamanPendidikan.com

TikTok @panaxhuck

Aksi ini sangat berbahaya untuk dilakukan. Pasalnya, Anda perlu seorang ahli atau setidaknya paham bagaimana menangani ular berbisa satu ini.

Jika salah sedikit saja, Anda akan tergigit dan sangat berakibat fatal. Racun akan menyebar pada tubuh anda dan dapat mengakibatkan kematian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network