Berniat Bikin Rumah Pohon, Pria Ini Temukan Buah Anggur Liar Melimpah

"Wah, nemu anggur hutan melimpah"

Viral | 12 March 2023, 04:35
Berniat Bikin Rumah Pohon, Pria Ini Temukan Buah Anggur Liar Melimpah

TamanPendidikan.com - Pergi ke alam terbuka atau berpetualang masuk ke dalam hutan memang menjadi salah satu opsi liburan yang bisa dilakukan.

Melihat rimbunnya pepohonan dan hijaunya dedaunan membuat mata kita begitu segar dan fresh kembali. Ditambah dengan udara sejuk dan angin sepoi-sepoi.

Bahkan bagi yang hobi petualang, ia akan membuat rumah pohon. Seperti pria dalam video berikut. Ia tampak melihat pohon-pohon di sebuah kebun yang tak jauh dari rumahnya. Berniat untuk membuat rumah pohon.

TamanPendidikan.com

anggur liar menjalar di pohon / Sumber: @duakk02

Tak disangka, saat melihat salah satu pohon ternyata ia menemukan pohon anggur liar yang sedang lebat berbuah. Ia pun kemudian mendekati buah itu dan hendak memetiknya.

Berikut videonya.

@duakk02 episode 14: Nemu buah unik mirip buah anggur Guys #fyp #petualang #fypシ #SarimiIsi2LebihEnakBray #masak #mancing #viral ♬ suara asli - duakk02 - @duakk02

Terlihat sebatang pohon anggur tumbuh subur menjalar ke pohon yang mulanya akan digunakan untuk rumah pohon pria tersebut.

Wah, rezeki nomplok nih. Pohonnya ketemu, eh dapat bonus buah anggur liar. Melimpah pula buahnya.  Banyak warganet yang mengomentari unggahan akun tiktok @duakk02 ini.

"Itu buah anggur hutan bro, bisa dimakan" komen salah seorang warganet.

Dan benar saja, pria dalam video ini akhirnya memakan buah itu. Meski ada yang mengatakan akan gatal setelahnya, seperti akun @sitisiskanovi "aggur hutan tapi kalo aknga bisa mkn gatel tar mulut nya"


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network