Video Pria Temukan Buah Anggur Hutan Pink yang Langka, Rezeki Nomplok

"Cukup langka yang satu ini"

Viral | 12 March 2023, 04:51
Video Pria Temukan Buah Anggur Hutan Pink yang Langka, Rezeki Nomplok

TamanPendidikan.com - Bagi anda pecinta buah, tentu anda sudah hafal atau setidaknya tahu dengan beberapa jenis buah anggur. Buah anggur merah, hitam, hijau dsb.

Layaknya buah anggur pada umunya, buah anggur hutan ternyata juga mempunyai banyak jenis lho. Ada hijau, hitam, merah dan sebagainya.

Dalam video berikut ini, seseorang tampak sedang menyusui sebuah belantara dan menemukan buah anggur hutan yang cukup langka. Warna buah anggur hutan yang ia temukan berwarna pink alias merah muda.

TamanPendidikan.com

buah anggur hutan pink/ Sumber: @lennydoankpesek

Sepintas buah anggur ini tampak lucu bahkan seperti mainan anak-anak. Namun ini adalah buah beneran lho. Pria ini kemudian memetik satu dan membelahnya untuk melihat dalamnya.

Berikut videonya.

@lennydoankpesek ada yg tau nggak ni buah apa, mirip buah anggur #pyp โ™ฌ Jalan datar Cover Revo Ramon - ๐Ÿ•ŠTMI_ Aa Bungsu  โญ๏ธ

Video yang diunggah oleh akun tiktok @lennydoankpesek ini sampai saat ini telah ditonton hampir 14 ribu pasang mata lho guys.

Tak sedikit yang turut mengomentari dan juga membagikannya.

"inget waktu masa kecil,,klw lihat buah aneh yg tumbuh liar, pasti di bilang tu makanan ular๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" komen @virgomaharani70.

Dan karena orang dalam video ini tak tahu itu buah apa, maka warganet pun yang kebetulan tahu memberikan penjelasan,
"Anggur hutan itu bang" tulis "@skhuek.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network