Bikin Geger, King Kobra Ini Masuk ke Kap Mesin Mobil

"Wahh wahh gimana ini?"

Viral | 13 March 2023, 04:00
Bikin Geger, King Kobra Ini Masuk ke Kap Mesin Mobil

TamanPendidikan.com - Penemuan ular King Kobra di tempat-tempat yang terduga memang selalu bikin kita deg-degan, seperti video yang viral di media sosial ini. Dalam video itu, terlihat seekor ular King Kobra besar masuk ke kap mesin mobil salah satu warga. Pasti, siapapun yang mengalami kejadian ini akan panik.

Melihat hal itu, tiga orang bekerja sama untuk mengeluarkan King Kobra dari kap mesin mobil tersebut. Dengan tali yang digunakan untuk menjerat leher si ular, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengeluarkan spesies mematikan ini.

Pria yang berbaju kuning menaruh tali itu di atas kepala King Kobra. Secara perlahan, ular berbisa terpanjang di dunia itu masuk ke jebakan, dan 123 happ pria tersebut menariknya dengan cepat.

Setelah itu, King Kobra pun tak berkutik, ia hanya bisa menggerakannya anggota tubuhnya. Sementara, dua pria lainnya dengan mudah menarik keluar ular tersebut dari kap mesin mobil. Team work yang luar biasa!

@yest1zahran ular cobra besar kelaparan mencari mangsa, sembunyi di kap mesin mobil #ular #ularbesarbahaya  #ularcobra  #ularcobra😱😱  #kingcobra🐍🤘  #kingcobrajfs ♬ suara asli  - nanasa titok

Tentu dengan video ini kita belajar untuk selalu menjaga kebersihan di manapun kita berada. Jika Anda memiliki mobil, taruhlah wangi-wangian untuk meminimalisir keharidan ular.

Akan tetapi, jika sudah terlanjur terjadi jangan coba-coba menangkapnya apabila Anda tidak berani. Lebih baik, panggil seorang profesional atau petugas Damkar untuk mengevakuasi jenis ular apapun.

Sebab, berinteraksi dengan ular King Kobra selalu beresiko. Racunnya yang mengandung neurotoksin mampu membunuh manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam. Bahaya banget kan guyss.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network