Video Ular Piton vs Anaconda, Suaranya Bikin Ngeri

"Sukses bikin merinding"

Viral | 13 March 2023, 07:10
Video Ular Piton vs Anaconda, Suaranya Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa mengeluarkan suara meskipun suaranya tidak sekeras atau sering terdengar seperti suara hewan lainnya. Ular Piton menggunakan organ yang disebut syrinx, yang terletak di pangkal paru-paru mereka, untuk mengeluarkan suara.

Suara yang dihasilkan biasanya berupa desisan atau mendesis, namun terkadang juga dapat berupa suara seperti gemeretak atau menggeram. Ular Piton biasanya mengeluarkan suara ini sebagai bagian dari interaksi sosial dengan sesama Ular Piton atau sebagai upaya untuk menakuti atau mengusir pemangsa.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ilfjfarmm2 ini. Terdengar suara Ular Piton yang mengaum keras. Ular Piton itu mengaum saat bertarung melawan Anaconda.

@ilfjfarmm2 SUARA RAUNGAN ULAR PITON vs ANACONDA BIKIN GALPOK😱 #ygyシ ♬ suara asli - ilfjfarmm - ilfjfarmm2

Terlihat Ular Piton itu mengaum dan mulutnya terbuka lebar. Suaranya terdengar jelas dan menakutkan. Ular Piton itu mengaum bisa bertujuan untuk menakut-nakuti musuhnya yakni Anaconda.

Ular Piton berukuran raksasa itu juga terlihat menggeliat masuk kedalam rumah lewat jendela. Ular Piton raksasa itu memang menakutkan dan membuat netizen ngeri lihatnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network