Warga Darmasraya Tangkap Piton dengan Perut Sebesar Pohon Kelapa di Hutan Ini Mengerikan

"Seekor ular piton didapati warga bersarang di liang tanah di tengah hutan."

Viral | 14 March 2023, 00:10
Warga Darmasraya Tangkap Piton dengan Perut Sebesar Pohon Kelapa di Hutan Ini Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati warga bersarang di liang tanah di tengah hutan. Ular piton yang berkarakter pembelit ini memiliki perut sebesar pohon kepala.

Temuan ular piton superbesar ini di Dharmasraya, Sumatera barat. Sekelompok warga menangkap ular ini dengan menarik piton keluar dari liang persembunyiannya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/Xit5PH2Y3yY

Video warga yang beramai-ramai menangkap ular piton dengan perut sebesar pohon kelapa ini diunggah oleh akun @kumbang02 di YouTube. Di tayangan video berdurasi 14 menit itu, terekam kepala ular yang dijerat tali oleh warga. Ular ini terlihat berada di dalam liang tanah menggulungkan tubuhnya.

Warga bersusah payah bersama-sama menarik ular piton besar itu keluar dari liang. Warga bagai menarik tali tambang. Penangkapan ular yang berada dalam liang ini tak mudah karena bobot kobra nampaknya ratusan kg.

"Evakuasi ular piton super besar (garaga babon)" tulis @Kumbang 02 di judul videonya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/Xit5PH2Y3yY

Ular piton pembelit tersebut nampak tak melakukan perlawanan. Dimungkinkan ular kobra ini kesulitan bergerak karena baru memangsa buruan berukuran besar. Video warga yang beramai-ramai menangkap ular piton dengan perut sebesar pohon kelapa ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Itu piton habis makan,biasanya dia beristirahat selama 1 bulan purnama, sampai tenaganya pulih," komentar @cinta damai channel.

"Jangan dibunuh  bapak2,   sudah segede gituh harus di lestarikan, biarkan bebaS di alamnya atau kasihin kebon binatang," tulis @Garda Setra.

"Waoo besar banget ularnya lgi bertapa," tulis @Nautica Channel.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network