Video Penampakan King Kobra Raksasa di Perkebunan Kelapa Sawit, Bikin Merinding

"Bisa bikin sawan yang menjumpai tuh."

Viral | 14 March 2023, 03:10
Video Penampakan King Kobra Raksasa di Perkebunan Kelapa Sawit, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Sebuah momen mengerikan terjadi ketika seseorang menjumpai King Kobra berukuran sangat besar di perkebunan kelapa sawit beberapa waktu lalu.

Momen itu dibagikan oleh akun @riyanradityasopian dalam unggahan video di TikTok. Betapa besar King Kobra yang melintas di area perkebunan itu.

Terlihat seseorang yang merekam terus mengikuti arah King Kobra melarikan diri. Simak video selengkapnya berikut ini.

@riyanradityasopian penampakan ular king kobra di temukan warga di perkebunan sawit #ularkobra #kingcobra #snake #kebunsawit #fyp #fypdongggggggg ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

Pada video berdurasi kurang lebih satu menit itu menunjukkan seekor King Kobra raksasa yang melintas perkebunan dan kepergok oleh warga.

Al hasil ular berukuran raksasa itu berusaha lari menghindari warga yang melihatnta. Namun, beberapa warga terlihat melempari ular itu dengan sebatang kayu.

TamanPendidikan.com

TikTok @riyanradityasopian

Hal itu menyebabkan King Kobra melakukan perlawanan secara tiba-tiba. Beberapa kali ular itu berbalik badan dan menegakkan tubuhnya untuk memberikan ancaman pada orang yang mengejarnya.

Tak tahu bagaiman akhir dari video tersebut, yang pasti sebisa mungkin kita jangan sampai membunuh King Kobra.

Hal itu bertujuan untuk melestarikan kehidupannya di alam. Lebih baik kita melaporkan kejadian itu kepada petugas agar ular tersebut segera diamankan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network