Penampakan King Kobra Paling Cantik, Sisiknya Mirip Emas

"Cantik bangett ya guys?"

Viral | 14 March 2023, 03:20
Penampakan King Kobra Paling Cantik, Sisiknya Mirip Emas

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial mengenai penampakan ular King Kobra Kuning. Tampak, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @santri_y97 itu memperlihatkan kulit atau sisik King Kobra yang begitu cantik nan indah bak emas.

Jika melihat captionnya, ular King Kobra tersebut dikatakan berasal dari Kalimantan. Ular tersebut sedang dimandikan oleh dua Pria. Uniknya, ia tampak nyaman sekali ketika disiram air.

@santriyoutube97 SOSOK ULAR KING COBRA PALING INDAH DAN BESAR DI KALIMANTAN #fyp #fypシ #Animals #Kingcobra #Snack  #Viral ♬ suara asli  - @SantriYoutube

Video itu pun mendapatkan berbagai macam respon dari netizen yang telah dirangkum di bawah ini.

queen cobra nya nihh😂”. tulis @15okt
uda di pelihara lama ta kok uda jinak”. tulis @imazka
Takut dan indah”. tulis @tokoormas

Sebagai informasi, King Kobra Kuning adalah salah satu spesies ular yang dapat ditemukan di Asia Tenggara, terutama di Indonesia. Nama ilmiah dari ular ini adalah Ophiophagus hannah.

King Kobra Kuning dapat tumbuh hingga sekitar 3-4 meter panjangnya dan memiliki berat sekitar 6 kg. Ciri khas dari ular ini adalah warna kulitnya yang kuning dengan corak belang-hitam yang kontras. Mata King Kobra Kuning berwarna hitam besar dan membulat, dan dianggap sebagai salah satu dari sedikit spesies ular yang dapat melihat secara stereoskopik.

King Kobra Kuning adalah salah satu ular berbisa terbesar di dunia. Racunnya dapat menyebabkan kelumpuhan otot dan pernapasan pada mangsanya, yang biasanya terdiri dari mamalia seperti tikus dan tikus besar, tetapi juga bisa termasuk ular lain, katak, dan reptil kecil lainnya. 

Ular ini juga dikenal sebagai spesies yang agresif dan dapat menyerang manusia jika merasa terancam atau terganggu. Oleh karena itu, King Kobra Kuning harus dihindari dan dianggap sangat berbahaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network