Seram, Detik-detik Evakuasi Ular King Kobra dari Dalam Paket

"Semoga petugasnya selamat, Aamiin."

Viral | 14 March 2023, 03:54
Seram, Detik-detik Evakuasi Ular King Kobra dari Dalam Paket

TamanPendidikan.com - Kemunculan ular King Kobra selalu dapat membuat kita jantungan, apalagi jika ia datang di tempat-tempat yang tidak terduga. Seperti dalam video unggahan @chi_tokyo ini, di mana memperlihatkan seekor King Kobra besar di dalam sebuah paket.

Dari caption di video tersebut, ular King Kobra itu merupakan kiriman dari Cilacap, Jawa Tengah yang hendak dikirimkan ke wilayah Indramayu, Jawa Barat.

Setelah box paket dibuka, ular King Kobra tersebut terlepas dan sempat menyerang karyawan-karyawan yang ada di salah satu perusahaan ekspedisi itu di kantornya. Serem banget!

Kemudian, mereka dengan cepat meminta bantuan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk mengevakuasi ular berbisa terpanjang di dunia itu.

Proses evakuasinya pun berjalan cukup alot, karena King Kobra terus memberikan perlawanan yang sangat agresif, hingga membuat petugas Damkar yang memakai topi itu kewalahan. Semoga bapak itu tidak kenapa-kenapa ya guyss, Aamiin.

@chi_tokyo king cobra dalam paket #cobra #kingcobra #paketisicobra #indramayu #tiki #tikicirebon #tikipaketcobra #viral ♬ original sound - Tokyochi

Sayangnya, video tersebut hanya berdurasi 29 detik dan belum diketahui endingnya apakah ular King Kobra itu berhasil ditangkap atau tidak.

Maka dari itu, penting bagi kita untuk selalu waspada saat bekerja di mana pun, bahkan di tempat-tempat yang sepertinya tidak mungkin ada ular King Kobra atau hewan-hewan mematikan lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network