Aksi Panji Petualang Saat Berhadapan dengan King Kobra di Sungai, Menegangkan

"Simak aksinya berikut ini!"

Viral | 14 March 2023, 04:10
Aksi Panji Petualang Saat Berhadapan dengan King Kobra di Sungai, Menegangkan

TamanPendidikan.com - Aksi menegangkan terjadi ketika seorang Panji Petualang berusaha menangkap King Kobra di tengah aliran sungai yang deras.

Panji sebenarnya sudah berhasil menangkap King Kobra itu, namun ia merasa kuwalahan dan akhirnya ular itu dilepaskan kembali.

Hingga King Kobra ntersebut hampir lari memasuki lubang besar di sungang. Simak aksi lengkapnya dalam akun TikTok @mangnaii berikut ini.

@mangnaii HAMPIR SAJA !!!😰😱 PENANGKAPAN KING COBRA OLEH @Panjipetualang Melawan Dan Hampir Saja Menggigit😰 #mangnai #mangnaii #panji #panjipetualang #kingcobra #garaga #ular #ularcobra #ularkingcobra #viral #trending #fyp #fypã‚· #fypage #fypã‚·ã‚šviral #fypdongggggggg ♬ suara asli  - Mangnaii

Terlihat King Kobra dalam video di atas sangat agresif terbukti dengan Panji Harus bekerja keras saat akan menagkapnya.

Panji butuh bantuan beberapa orang untuk mengamankan King Kobra agresif tersebut. Pasalnya, ular itu berusaha lari menuju lubang besar yang terbentuk dari bebetuan di sungai.

TamanPendidikan.com

TikTok @mangnaii

Panji memang seorang ahli dalam bidang ular. Namun hanya sekedar informasi untuk anda semua bahwa King Kobra adalah ular berbahaya.

Jadi butuh keahlian khusus untuk menagkapnya lebih-lebih momen itu berada di medan yang sangat sulit seperti video di atas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network