Toman Monster 1 Meter Ini Diberi Makan Ikan Aligator & Langsung Disambar

"Seekor ikan toman peliharaan diberi pakan seekor ikan aligator"

Viral | 14 March 2023, 06:25
Toman Monster 1 Meter Ini Diberi Makan Ikan Aligator & Langsung Disambar

TamanPendidikan.com - Seekor ikan toman peliharaan diberi pakan seekor ikan aligator. Ikan toman peliharaan itu berukuran panjang 1 meter.

Ikan toman tersebut disebut oleh pemiliknya sebagai ikan monster. Ikan ini juga dikenal dengan sebutan ikan snakehead atau giant snakehead.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/XabTkHAFguc

Video ikan toman yang diberi pakan ikan aligator ini diunggah oleh akun @ARRISCABAGUS di YouTube. Ikan tersebut diletakkan di dalam box. Di alam liar, ikan toman merupakan predator teratas yang memangsa ikan kecil, katak, udang karang, dan serangga air.

"Kasih makan ikan toman monster dengan ikan aligator," tulis @ARRISCABAGUS di narasi video unggahannya.

Saat ikan aligator diletakkan di permukaan air di dalam box, ikan toman langsung menyambar. Ikan aligator ini jadi mangsa empuk bagi ikan toman. Ikan toman melahap habis pakannya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/XabTkHAFguc

Pemelihara ikan lalu mencoba memberikan satu ikan aligator lagi. Tapi ikan toman sudah tak tertarik. Ikan toman ini kekenyangan usai melahap satu ekor aligator.

Bila berrkembang secara ideal, ikan toman bisa mencapai panjang maksimal 130 sentimeter. Bobot ikan toman dapat seberat 20 kilogram. Video ikan toman yang diberi pakan ikan aligator ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Mantap ganas sekali dan ukurannya babon," komentar @Mancing Receh87.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network