Piton Raksasa Bernama Syahrini Peliharaan Warga Ini Sekali Makan Habiskan 30 Ekor Ayam

"Seekor ular piton peliharaan ini lahap 30 ekor ayam sekali makan"

Viral | 15 March 2023, 02:09
Piton Raksasa Bernama Syahrini Peliharaan Warga Ini Sekali Makan Habiskan 30 Ekor Ayam

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton peliharaan ini diberi nama Syahrini. Sekali makan, ular ini melahap puluhan ekor ayam.

Video piton raksasa bernama Syahrini ini diunggah oleh akun @Munding Aji di YouTube. Di tayangan video, nampak pemelihara ular ini tengah menyuapi seekor ular piton di dalam ruangan. Puluhan ekor ayam ditumpuk di sekitar gulungan tubuh ular piton yang menggulung.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/zQBjHi2Pjfo

"Python raksasa, makan 30 ekor ayam sekaligus," tulis @Munding Aji di judul video unggahannya.

Pemelihara ular ini mengatakan ia tengah menyuapi ularnya dengan ayam kesepuluh. Sekali makan, ular peliharaan ini dapat melahap 30 ekor ayam. Puluhan ekor ayam ini disuguhkan ke ular dengan bulat-bulat.

"Jangan kasih kendor. Semangat," kata pemelihara ular saat suapi piton bernama Syahrini itu.

Terekam puluhan ekor ayam ini disuapkan satu demi satu. Mulut ular nampak membuka lebar-lebar. Ular piton ini menelan ayam satu persatu dari bagian kepala.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/zQBjHi2Pjfo

Video piton raksasa bernama Syahrini yang sekali makan habiskan 30 ekor ayam ini telah ditonton sebanyak 1,9 juta tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Bang ada baiknya kalo baru dipush gitu diluar kandang biar dia ga sesek mbentangi badan, biar abang ga capek juga nunggunya", saran dari @Aku Bae..

"Manfaatkan uang dari youtube untuk membeli makanan ular peliharaanmu bang. Agar ular tersebut senang dan terawat serta terjaga. Jangan sampai kelaparan ularnya bang. Ular piton tergolong ular baik walau bentuk badannya menyeramkan, tapi kalau sudah merawat dengan setulus hati maka ularpun menyayangi majikannya," ujar @Leny Quins.

"Ngeri bang kalau lihatnya makan..," komentar @Sandy Rizki.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network