Video Ular King Kobra Jadi-jadian Ini Bikin Netizen Ngakak

"Wkkwkwkwkwk…"

Viral | 15 March 2023, 03:34
Video Ular King Kobra Jadi-jadian Ini Bikin Netizen Ngakak

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan ular King Kobra jadi-jadian. Video yang diunggah oleh akun TikTok @bogerbojinov itu sukses bikin warganet ngakak melihatnya.

Dalam video tersebut, seorang pria yang bertelanjang dada itu tengah memperagakan gerakan ular King Kobra di semak-semak. Laki-laki berambut gondrong tersebut mengangkat dan melengkukkan tangannya seperti King Kobra yang hendak menyerang musuhnya.

Selain itu, gerakan meliuk-liuknya yang lihai makin menambah kelucuan di video berdurasi 58 detik tersebut. Tak pelak, aksi pria yang memakai celana pendek hitam itu mendapat berbagai macam reaksi kocak dari netizen.

@bogerbojinovbocor93 Ular cobra kluar lgi hbis hujan siank ini gezz boger punya meledak bumm#berandatiktok #lazadagetlow#SultanCadburyHazelnut #viral #fypシ #fypシ #fypシ ♬ BEEN MUSIC SHESHNAAG - SAMIER KHAN

mewakili madura sad bnget🤣”. tulis @NandaF

ini hiburan tiktok rek gc usah malu klo sm semua hiburanya gc bklan senneng jugac liatnya benner kan”. tulis @gelangcanghai

“😂😂😂😂😂😂😂meledak buummm”. tulis @AdminSTN

lanjut kan tretan karyax yng penting tidak merugikan orang lain aku ikut terhibur moga sukses karyax amin”. tulis @munasik

ye Allah acelling komentar x aku ketawa Sampek sakit perut😂😂”. tulis @produkMadura

Meski begitu, tetap berhati-hati untuk memilih tempat ketika Anda ingin membuat video seperti itu. Haahaa..

Untuk informasi, jika Anda secara tidak sengaja menemukan ular King Kobra atau ular berbisa lainnya di sekitar Anda, jangan mencoba untuk menyentuhnya atau mengganggunya dengan cara apapun. 

Jangan mencoba untuk menangkap atau membunuh ular tersebut sendiri karena dapat meningkatkan risiko terkena gigitan.

Sebaiknya segera cari bantuan dari ahli atau penjaga hutan setempat yang terlatih dalam menangani ular berbisa. Jangan mencoba untuk mengobati atau memperlambat efek dari gigitan ular dengan cara apapun karena hanya dapat memperburuk kondisi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network