Bikin Kaget, King Kobra Ini Bubarkan Warga yang Sedang Kerja Bakti

"Waduuuhh gimana ini?"

Viral | 15 March 2023, 03:48
Bikin Kaget, King Kobra Ini Bubarkan Warga yang Sedang Kerja Bakti

TamanPendidikan.com - Munculnya ular King Kobra di tempat-tempat yang tidak terduga memang selalu bikin kaget siapapun, seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @garasilangit17 ini. Di mana, dalam video tersebut warga dikagetkan dengan King Kobra ketika sedang melakukan kerja bakti.

Menurut keterangan di dalam video, kerja bakti itu dilakukan di komplek perumahan. Secara tiba-tiba salah satu warga melihat dan merekam ular King Kobra yang tengah berdiri tegak mengawasi mereka.

@garasilangit17 #ularkobra #ularmasukrumah #ularkobrašŸ˜­ #detikdetik #viral #kobramematikan ā™¬ suara asli - Pak R - garasilangit17

Wahh wahh bahaya banget tuh, semoga setelah lingkunnya dibersihkan ular King Kobra tersebut segera pergi ya dan kembali ke habitatnya.

Untuk informasi, ular King Kobra biasanya tinggal di lingkungan yang lembab, seperti hutan tropis yang lebat, rawa-rawa, atau dekat sungai dan danau. Mereka sering terlihat di dekat sumber air karena membutuhkan air untuk bertahan hidup. 

Selain itu, ular King Kobra juga dapat ditemukan di area pertanian dan perkebunan karena keberadaan populasi tikus dan hewan kecil lainnya yang menjadi mangsa mereka.

Sebab, ular King Kobra adalah hewan yang sangat adaptif, mereka juga dapat hidup di berbagai lingkungan buatan manusia seperti taman kota, perumahan, dan perkotaan. 

Akan tetapi, ketika berada di habitat manusia, ular King Kobra dapat menjadi sangat berbahaya dan menyebabkan bahaya bagi manusia jika tidak ditangani dengan benar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network