Momen Ketika Panji Petualang Cium Anakan King Kobra, Bikin Deg-degan

"Panji memang beda dengan yang lain."

Viral | 15 March 2023, 04:00
Momen Ketika Panji Petualang Cium Anakan King Kobra, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Momen ketika Panji Petualang mencium anakan King Kobra ini bikin deg-degan natizen. Kita tahu King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya dan mematikan.

Meski masih anakan, King Kobra juga memiliki bisa yang sama-sama mematikan. Jadi, aksi Panji tersebut sungguh sangat berbahaya jika dilakukan oleh mereka yang tidak ahli.

Aksi Panji mencium anakan King Kobra itu dibagikan oleh aku TikTok @dian_r.a2 beberapa waktu yang lalu. Bagaimana aksi tersebut? Simak aksi lengkapnya berikut ini.

@dian_r.a2 Adegan Berbahaya #panji #panjipetualang #kingkobra #kingkobra🐍🐍🐍 #kingkobra2503 ♬ suara asli  - Dian_R.A

Pada video tersebut terlihat betapa tenangnya Panji memainkan dan menggoda anakan King Kobra tersebut. Sesaat setelah itu Panji langsung melakukan aksinya mencium anakan King Kobra itu.

Tentu ini adalah hal yang sangat berbahaya dan jangan pernah melakukan adengan ini di rumah ya, gaes. Ini hanya dilakukan oleh mereka yang profesional.

TamanPendidikan.com

TikTok @dian_r.a2

Salah-salah nyawa jadi taruhan jika racun King Kobra itu berhasil tersuntik ke tubuh kita. Racun akan melumpuhkan sistem saraf hingga akan mengakibatkan kematian jika tidak ditangani dengan cepat.

Lebih baik anda menghindari berhadapan langsung dengan King Kobra baik dewasa maupun anakan. Keselamatan anda jauh lebih berharga daripada anda coba-coba untuk memainkannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network