Viral Joget TikTok di Depan Ular King Kobra, Bikin Geleng Kepala

"Jangan coba ditiru ya!"

Viral | 15 March 2023, 11:05
Viral Joget TikTok di Depan Ular King Kobra, Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial mengenai bocah-bocah yang joget TikTok di depan ular King Kobra. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube @firdan_tv.

Dalam isi video itu, segerombolan bocah tampak asik berjoget sembari membentuk lingkaran dengan ular King Kobra berada di tengah-tengahnya. Bahkan, mereka sambil tertawa terbahak-bahak ketika melakukan aksi itu.

Sementara, ular berbisa terpanjang di dunia itu tengah berdiri dan melebarkan tudungnya, yang menandakan bahwa ia merasa terancam.

@cakpidan joget tiktok viral di tempat umum#jogettiktokviralšŸ‘ #jogetpargoy #fypdongggggggg #fyp #pargoy #jogetpargoyparjamban ā™¬ suara asli - @firdan_03 - Firdan_03āœØ

Seperti diketahui, King Kobra merupakan salah satu ular yang sangat mematikan. Ia memiliki racun yang mengandung neurotoksi, di mana racun tersebut dapat membunuh 20 orang dewasa dalam waktu kurang dari satu jam.

Gigitan ular King Kobra dapat menyebabkan gejala yang parah, seperti sakit kepala, mual, muntah, diare, pusing, kejang, dan kehilangan kesadaran. Jika tidak segera diobati, gigitan ular King Kobra dapat menyebabkan kerusakan organ dan kematian dalam waktu kurang dari satu jam.

Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak mencoba untuk berinteraksi dengan ular King Kobra atau ular berbisa lainnya. Jangan mencoba untuk menyentuh, menangkap, atau membunuh ular tersebut, karena ini dapat meningkatkan risiko terkena gigitan.

Melihat fakta itu, apa yang dilakukan oleh bocah-bocah dalam video berdurasi 43 detik tersebut sangatlah berbahaya. Apalagi, mood atau serangan King Kobra tidak bisa ditebak.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network