Detik-detik King Kobra Jumbo Dikeroyok Sekumpulan Anjing Ganas

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 15 March 2023, 04:10
Detik-detik King Kobra Jumbo Dikeroyok Sekumpulan Anjing Ganas

TamanPendidikan.com - Beredar aksi brutal dilakukan oleh sekumpulan Anjing yang melakukan serangan kepada King Kobra. Sekitar lima Anjing yang sangat ganas secara bergiliran melakukan gigitan pada King Kobra.

Peristiwa pengeroyokan Anjing pada King Kobra itu dibagikan oleh akun TikTok @bakkioffical beberapa waktu yang lalu. Meski berbahaya, namun Anjing-anjing tersebut sangat kompak dalam pengeroyokan itu.

Bagaimana kejadian pengeroyokan yang dilakukan para Anjing kepada King Kobra itu. Mari simak video selengkapnya berikut ini.

@bakkioffical cobra vs dogs #shorts #animals ♬ оригинальный звук - _bahtiýar_

Terlihat sekitan lima Anjing melakukan serangan kepada seekor King Kobra yang berukuran jumbo. King Kobra tentu sangat kuwalahan dalam situasi tersebut.

Al hasil para Anjing silih berganti melakukan gigitan pada tubuh King Kobra. Beberapa kulit King Kobra harus terkelupas karena gigitan Anjing itu.

Kita tahu bahwa Anjing memiliki gigi dan taring yang super tajam, jadi jika hanya untuk menggigit kulit King Kobra rasanya sangat mudah.

TamanPendidikan.com

TikTok @bakkioffical

Terlepas dari itu, King Kobra juga jenis ular yang berbahaya dan mematikan. Busanya mampu membunuh lawan-lawannya hanya dalam hitungan menit.

Namun pada kejadian kali ini mungkin King Kobra kalah jumlah dan akhirnya harus menerima serangan brutal yang membuatnya sama sekali tidak mampu berbuat banyak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network