Brutal, Mongose Ini Koyak Habis King Kobra Hingga Tak Berdaya

"Musuh bebuyutan kembali adu mekanik."

Viral | 15 March 2023, 04:30
Brutal, Mongose Ini Koyak Habis King Kobra Hingga Tak Berdaya

TamanPendidikan.com - Momen menegangkan terjadi ketika seekor Mongoose melakukan serangan yang membabi buta kepada King Kobra di area kandang ayam.

Mongoose dan King Kobra memang salah satu musuh bebuyutan di alam. Mereka saling serang satu sama lain jika memiliki kesempatan saling berhadapan.

Seperti momen satu ini di mana King Kobra harus tak berdaya ketika mendapat serangan dari Mongoose. Simak videonya dalam akun TikTok @python.world berikut ini.

@python.world Mongoose hunting king cobra😱 #wildanimals #kingcobra #mongoose #animals ♬ Tension Drama Music - PPM

Terlihat seekor King Kobra yang mungkin akan memakan telur di kandang ayam. Namun belum sampai terjadi, ada seekor Mongoose di sampingnya yang siap melakukan serangan.

Benar saja, sesaat setelah itu Mongoose langsung melakukan serangan dengan menggigit bagian kepala King Kobra dan menggoyak dengan ganas.

TamanPendidikan.com

TikTok @python.world

Tak sempat melakukan perlawanan, King Kobra itu dengan sekejap tak berdaya karena bagian kepalanya rusak dikoyak Mongoose. Apa yang dilakukan oleh Mongoose itu benar-benar sangat brutal.

Tak jarang di momen yang lain Mongoose juga dibikin tak berdaya oleh King Kobra. Jadi mereka adalah musuh bebuyutan sejati di alam liar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network