Video Pertarungan Sengit Ular Piton vs Kucing, Sama-Sama Enggak Mau Ngalah

"Kasihan si kucing"

Viral | 15 March 2023, 11:45
Video Pertarungan Sengit Ular Piton vs Kucing, Sama-Sama Enggak Mau Ngalah

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat memangsa hewan-hewan kecil seperti tikus, burung, dan reptil kecil, termasuk kucing. Namun, dalam situasi bertarung antara Ular Piton dan Kucing, faktor-faktor seperti ukuran, kecepatan, dan keterampilan bertarung akan menjadi penentu hasilnya.

Jika Ular Piton sangat besar dan kucing sangat kecil, kemungkinan besar Ular Piton akan menang. Namun, jika Kucing cukup besar dan cepat, ia mungkin dapat melarikan diri atau bahkan melawan Ular Piton dengan serangan baliknya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok jatidiritv ini. Terlihat dalam video ada seekor Ular Piton yang bertarung dengan Kucing.

@jatidiritv ULAR PITON VS KUCING BEGINI AHIRNYA GAES #cutecats #lucubangett #vidiokocak #vidiongakak #vidiokreatif ♬ Yasir Lana - Ai Khodijah

Namun Kucing itu terlihat tidak menghindar bahkan melawannnya. Kucing itu percaya jika mampu mengalahkan Ular Piton.

Ular Piton juga kerap menyerang Kucing itu dengan menggigitnya, namun reflek Kucing yang begitu cepat sehingga mampu menghindari serangan Ular Piton.

Si Kucing juga beberapa kali terlihat menyerang Ular Piton dengan cakarnya yang diayunkan begitu cepat sehingga mengenai kepala Ular Piton.

Komentar Netizen

"Semoga selamat ya cing" tulis akun ferydesfiansyah.

"hebat banget kucing ini" tambah akun inakyayat.

"kucing kumogakamuselamat" user70705296.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network