Video Pertarungan Ular Piton vs King Kobra, Siapa Yang Menang?

"Pemenang masih misteri"

Viral | 15 March 2023, 04:48
Video Pertarungan Ular Piton vs King Kobra, Siapa Yang Menang?

TamanPendidikan.com - Ular Piton memiliki kebiasaan untuk melilit musuhnya sebagai salah satu cara untuk menangkap mangsa dan membunuhnya. Ketika Ular Piton menemukan mangsa potensial, ia akan mengendurkan tulang belakangnya untuk membungkus tubuh mangsa dalam cengkeraman yang kuat dan kemudian mulai melilit tubuh mangsa dengan rapat menggunakan otot-ototnya yang kuat.

Proses melilit ini bertujuan untuk menghambat pernapasan mangsa sehingga mangsa tidak dapat bernafas dan akhirnya mati. Setelah itu, Ular Piton akan menelan mangsa secara utuh atau memecahnya menjadi beberapa bagian tergantung pada ukuran mangsa dan ukuran mulut Ular Piton itu sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ezayayang6322 ini. Dalam video memperlihatkan ada seekor Ular Piton bertarung melawan Ular King Cobra. Kedua ular ini memiliki cara berbeda untuk melumpuhkan mangsanya.

@ezayayang6322 king cobra vs piton#ular ♬ suara asli  - kucciyosee

Jika Ular Piton melumpuhkan mangsanya dengan melilit tubuh mangsanya dengan keras dan membuat mangsanya sulut bernafas, King Cobra memiliki cara lain yakni dengan menggigit mangsanya dengan keras.

Terlihat dalam video Ular Piton sudah melilit tubuh dari Ular King Cobra yang membuat King Cobra kesakitan karena sulit bernafas.

Namun hingga video berakhir, pemenang pertarungans sengit itu belum diketahui karena sama-sama kuat. Sehingga membuat netizen penasaran, siapakah pemenangnya.

Komentar Netizen

"kalau posisi begini piton yg menang.." tulis akun indrajambakjambak.

"kl besarnya sama tetep menang cobra" tambah akun nytptn0

"piton dah koit itu" imbuh akun hart_ones.79.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network