Gokil, Penjual Ini Bandrol Buah Anggur Hanya Rp. 10.000 per Kg

"Banyak yang datang dan borong nih ~"

Viral | 15 March 2023, 06:08
Gokil, Penjual Ini Bandrol Buah Anggur Hanya Rp. 10.000 per Kg

TamanPendidikan.com - Buah anggur selama ini dikenal buah yang cukup mahal di Indonesia. Harga per kg rata-rata buah ini mulai dari 60 sampai ratusan bahkan jutaan rupiah.

Namun tidak halnya dengan penjual satu ini, tanpa bermaksud merusak harga pasar, ia membandrol harga buah anggur ini hanya Rp. 10. 000 per kg.

Tentu saja penjual ini kebanjiran pesanan. Banyak sekali pembeli yang datang menyerbu dan memborong buah anggur merah itu.

TamanPendidikan.com

anggur yang dijual Rp. 10.000/ kg/ Sumber: @reviewmajo

Namun, buah anggur yang dijual memang kualitasnya tak sebagus yang dijual dengan harga 60. 000 ke atas. Buahnya pun sudah lepas dari tangkainya.

Meski demikian, kualitas anggur ini masih bagus kok. Anda hanya perlu telaten untuk memilih buah anggur tanpa tangkai itu di sebuah keranjang besar.

Berikut videonya

@reviewmajo Yang suka ANGGUR wajib tonton video ini, heran dan kaget ya Allah 😤😭 #anggur #kaget #heran #hatihati #ganyangka #tiktokkuliner #tiktokfood #idejualan #bangsoyy #reviewmajo ♬ NANTI _ FREDY _ REMIX BY ALI XD - PANAH ARJUNA❓ [LM]


Video penjual yang diketahui berada di daerah Batam ini akhirnya sukses sita atensi warganet.

Sampai kini, video yang diunggah oleh akun tiktok @reviewmajo ini telah ditonton oleh ribuan pasang mata dan telah dibagikan berkali-kali.

"Batam kota teryaman bagi ku . setelah pindah ke Medan hidup ku kesusahan carik buah murah😂" komen salah satu warganet.

"Apa iya 10rb, kok dimarina 1kg 50rb ya" tanya akun @evijunitaa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network