Video Ular Kobra Mengeluarkan Telur dari Mulutnya, Bikin Nyesek

"Mau bantu, tapi sama aja bunuh diri."

Viral | 15 March 2023, 22:24
Video Ular Kobra Mengeluarkan Telur dari Mulutnya, Bikin Nyesek

TamanPendidikan.com - Ular Kobra memang menjadi hewan yang menakutkan bagi kebanyakan orang. Tak sedikit dari mereka yang langsung membunuh ular tersebut jika menjumpainya. 

Akan tetapi, jika melihat video ular Kobra ini, apakah Anda tega untuk membunuhnya? Jawabannya pasti tidak. Sebab, dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mancing_lagi_76 ini memperlihatkan seekor ular Kobra yang berusaha mengeluarkan telur di perutnya melalui mulut.

Dalam isi video itu, ular Kobra berusaha keras hingga terguling-guling untuk dapat mengeluarkan telur di perutnya. Meski berhasil, ular tersebut terlihat sangat kesakitan dan bikin orang nyesek ngelihatnya.

@mancing_lagi_76 ular kobra keluar telur dari mulut #ularbesar #ularkobra #ularpiton ♬ suara asli - mancing ikan lagi 76 - mancing lagi 76

Seharusnya, ular Kobra tidak mengeluarkan telurnya lewat mulut. Seperti halnya dengan ular-ular lainnya, ular kobra betina memiliki saluran reproduksi yang terpisah dari saluran pencernaan. Telur-telur yang dihasilkan oleh ular kobra betina akan keluar dari tubuh melalui saluran reproduksinya, yang terletak di sebelah belakang tubuh.

Setelah telur-telur tersebut keluar dari tubuh ular Kobra betina, maka akan diletakkan di sarang yang telah disiapkan sebelumnya, dan dibiarkan menetas tanpa adanya intervensi dari induknya. 

Oleh karena itu, ular Kobra betina tidak terlibat dalam proses menetas dan merawat anak-anaknya setelah telur menetas. Itu artinya, ular Kobra dalam video di atas salah memilih makanan. Hmm kasiann ya guyss.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network