Sampai Nyebut, Wanita Ini Temukan Sepasang King Kobra Kawin di Kamarnya

"Seremm banget, bagaimana jika ini ada di kamar Anda?"

Viral | 16 March 2023, 01:28
Sampai Nyebut, Wanita Ini Temukan Sepasang King Kobra Kawin di Kamarnya

TamanPendidikan.com - Kamar menjadi tempat ternyaman bagi semua orang untuk melakukan sesuatu, salah satunya adalah hubungan suami istri. Namun, bagaimana reaksi Anda jika mengetahui kamar kesayangan Anda digunakan oleh ular King Kobra untuk kawin?

Kejadian ini menimpa seorang perempuan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @febry.seruni, yang menunjukkan sepasang King Kobra sedang asik bercumbu di atas kamarnya.

Melihat langsung kejadian itu, wanita tersebut tampak sangat takut hingga beberapa kali mengucapkan “ya allah, astaghfirullah hal adzim’. Bahkan, sambil berteriak histeris ia memanggil suaminya.

@febry.seruni ularkembar#rejeki ♬ suara asli - Mama Feni•HC• - Febry Seruni

Sontak, video berdurasi 19 detik itu membuat warganet yang melihatnya juga ketakutan, yang mereka tunjukkan di kolom komentar.

aq udah pingsan”. tulis @Azka

itu kobra yang kalau kawin biasanya begitu 😳 bisa masuk rumah bahaya bgt😳”. tulis @Cenos

ya allah kenapa di kmr?”. tulis @Aniazzahri

kobra iihhh,hati2 klu gitu pasti ada sarangnya ihh menakutkan”. tulis @Zee7777

“ularnya malah kawin di rmah org 😳”. tulis @bot.mengikutimu

Untuk informasi, King Kobra seperti kebanyakan spesies ular lainnya melakukan proses perkawinan atau kawin untuk bereproduksi dan mempertahankan kelangsungan hidup spesies mereka. 

Proses perkawinan King Cobra biasanya terjadi pada musim semi dan musim hujan di daerah tropis dan subtropis, ketika suhu dan kondisi lingkungan mendukung aktivitas reproduksi.

Selama proses perkawinan, jantan akan menggigit betina pada lehernya dan menggenggamnya dengan giginya. 

Setelah betina menerima jantan, mereka akan saling menggulung tubuhnya dan melakukan kopulasi. Proses ini bisa berlangsung selama beberapa jam, tergantung pada keadaan dan situasi lingkungan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network