Piton Besar Ini Ikut Manjat Pohon Demi Mangsa Kucing Oyen yang Kabur Melarikan Diri

"Seekor ular piton memanjat pohon yang menjulang tinggi mengejar kucing"

Viral | 16 March 2023, 02:28
Piton Besar Ini Ikut Manjat Pohon Demi Mangsa Kucing Oyen yang Kabur Melarikan Diri

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton memanjat pohon yang menjulang tinggi. Ular piton ini tengah memburu seekor kucing oyen yang kabur melarikan diri menjauhi ular.

Video ular piton besar panjat pohon ini diunggah oleh akun @hkentertainment0 di Instagram. Terekam di video, kucing oyen ini naik ke dahan pohon. Ular pun membuntuti kucing tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hkentertainment0/

Nampak sembari memanjat pohon, kucing melihat ke belakang. Persis di bawah kucing ini ular membuntuti. Kucing oyen naik makin tinggi ke pucuk pohon.

Kucing nampak ketakutan dan menjauhi ular. Sedang ular terus mengejar kucing oyen untuk memangsa. Ular piton ini terlihat memiliki ukuran besar dengan lingkar tubuh sebesar batang pohon yang ia panjat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hkentertainment0/

Ular ini menjulur-julurkan lidahnya. Piton ini nampak lapar dan terus mengintai kucing sampai terpojok. Ular piton meski lamban tapi terus naik perlahan-lahan mengikuti arah kucing.

Di alam liar, ular piton dikenal sebagai predator yang rakus. Ular ini menelan mangsanya secara utuh. Bahkan, ular piton mampu melahap mangsanya yang berukuran 10 kali lipat lebih besar darinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network