Momen Detik-detik Biawak Tak Bisa Bertahan karena Gigitan King Kobra

"Cek videonya berikut ini!"

Viral | 16 March 2023, 04:00
Momen Detik-detik Biawak Tak Bisa Bertahan karena Gigitan King Kobra

TamanPendidikan.com - Peristiwa mengerikan terjadi saat Biawak tak mampu menahan gigitan King Kobra. Predator berbisa itu mampu melumpuhkan Biawak dengan gigitan tepat di lehernya.

Kulit biawak cukup kuat dan tebal untuk melindungi tubuhnya dari cedera dan serangan predator. Namun hal berbeda terjadi ketika ia berhadapan dengan King Kobra satu ini.

Taring King Kobra yang sangat tajam itu mampu menembus leher Biawak yang pada dasarnya memiliki struktur kulit cukup kuat.

Peristiwa mengerikan itu terjadi beberapa waktu lalu yang dibagikan oleh akun TikTok @fikaseptian23. Simak video selengkapnya di bawah ini!

@fikaseptian23 pertarungan king cobra dan biawak..!! #hewandidunia #fypi #hewanlangkah #snake #ularbesar #anakonda #ularkobra #animalstok #kingcobra🐍🤘 #ularsawa #ularpiton #ularberbisa #fypfiralシ #foryou #fypl #fypj #biawak ♬ suara asli  - Snake

Pada awalnya King Kobra dan Biawak itu saling berjalan berdampingan hingga Biawak melakukan provokasi terlebih dulu ke King Kobra.

Hal itu membuat King Kobra tersulut dan melakukan serangan kepada Biawak. King Kobra itu menggigit tepat di leher sang Biawak.

TamanPendidikan.com

TikTok @fikaseptian23

Gigitan itu sama sekali tidak dilepaskan hingga Biawak itu berhenti bergerak. Namun, King Kobra hanya meninggalkannya tidak sampai menelan Biawak tersebut.

Kejadian ini menunjukkan betapa kuat dan berbahayanya taring dan racun yang dimiliki oleh King Kobra hingga mampu melumpuhkan Biawak yang notabene memiliki kulit yang sangat kuat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network