Video Kucing Mainkan King Kobra, Bak Pawang Ular

"Udan kaya Panji Petualang saja aksi Kucing satu ini."

Viral | 16 March 2023, 04:30
Video Kucing Mainkan King Kobra, Bak Pawang Ular

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi menarik dari seekor kucing yang memainkan King Kobra. Ia dengan tenang dan berani menyentuh hingga mencium ular itu.

Kita tahu King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya. Bisa yang ia miliki mampu membunuh lawannya hanya dalam hitungan menit saja.

Namun kejadian menarik bisa kita liat. Bak seorang pawang, seekor Kucing berwarna abu-abu ini sama sekali tak merasa gentar dengan King Kobra di hadapannya.

Bagaimana aksi kucing pemberani itu, mari simak video selengkapnya dalam unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok @mariuszipiotrekcz berikut ini.

@mariuszipiotrekcz #animallover #animalsoftiktok #beautifulanimals #iloveanimals #funanimalsvideos #animallovers #animalsdoingthings #cuteanimals #animalfriends #animalvideos #dailyanimalvideos #cuteanimalvideos #pettiktoks #funnypets #cuteanimals #funnyanimals #theanimals #funnyanimalsvideo #sillyanimals #happyanimals ♬ dźwięk oryginalny - waleczny_mario

Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan sebuah aksi luar biasa dari seekor Kucing yang dengan tenang menhadapi King Kobra yang berukuran tidak terlalu besar.

Meski begitu, King Kobra tetaplah King Kobra. Baik anakan ataupun dewasa mereka tetap memiliki bisa yang sangat mematikan.

Ketika kita melihat video tersebut akan merasa tercengang, betapa tidak ada seekor Kucing yang dengan santai menghindari setiap serangan dari King Kobra.

TamanPendidikan.com

TikTok @mariuszipiotrekcz

Sesekali kakinya dijulurkan ke kepala King Kobra layaknya seorang pawang ular. Tak berhenti di situ, Kucing tersebut dengan berani mencium King Kobra tersebut.

Mungkin ciuman itu dilakukan untuk merasakan atau melakukan endusan pada aroma tubuh King Kobra untuk menjawab rasa penasarannya.

Terlepas dari itu, tentu aksi yang dilakukan oleh Kucing itu sangat berpotensi untuk membahayakan nyawanya ya, gaes.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network