Pria Ini Bagikan Tutorial Bikin Kismis Anggur dengan Simpel dan Mudah, Bisa Dicoba

"Mudah banget, anda bisa mencobanya di rumah ~"

Viral | 16 March 2023, 06:35
Pria Ini Bagikan Tutorial Bikin Kismis Anggur dengan Simpel dan Mudah, Bisa Dicoba

TamanPendidikan.com - Jika anda memperhatikan, beberapa kue basah biasanya di atasnya dikasih taburan toping atau kismis. Kismis adalah potongan kecil dari buah anggur yang dikeringkan, baik langsung dalam paparan sinar matahari maupun menggunakan dehidrator makanan.

Kismis yang ditabur di atas kue atau untuk bahan tambahan dalam mengolah makanan, memang menambah nikmatnya makanan dengan sensasi manis ke asam-asaman.

Namun tahukah anda, membuat kismis anggur ternyata tidak susah kok. Ya, pria di dalam video yang beredar luas di media sosial tiktok memperlihatkan tutorial  bagaimana caranya membuat kismis anggur dengan cara yang simpel dan sangat mudah.

Pria ini juga tidak menggunakan alat khusus seperti dehidrator makanan. Untuk pengeringan buah anggur ia menggunakan sinar matahari.

Berikut videonya.

@pusatkurmajogja Disarankan pakai anggur hijau tanpa biji ya 😁 #kismis #infounik #tiktoktainment #superfood #yukcaritau ♬ original sound  - Batik Trading

Video ini sampai kini telah ditonton puluhan ribu kali oleh warganet dan mendapatkan banyak komentar dari warganet.
"jangan dihapus ya... sy belom ada niat bikinnya" komen akun @mygiee_

Melihat tutorial yang terbilang mudah dan simpel ini akhirnya tak sedikit warganet yang penasaran dan ingin mencobanya di rumah,

"makasih bang tips nya ntar gw coba, oh ya bang jenis anggur nya apa ya?" Komen akun


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network