Pria Ini Santap Buah Anggur yang Diolah Jadi Rujak Campur di Rumah Pohon, Maknyus

"Syahdu banget sambil lihat pemandangan dari atas rumah pohon"

Viral | 16 March 2023, 07:54
Pria Ini Santap Buah Anggur yang Diolah Jadi Rujak Campur di Rumah Pohon, Maknyus

TamanPendidikan.com - Bagi para petualang, camping atau masuk ke dalam hutan tentu saja menjadi hal yang masuk dalam list untuk dilakukan. Bahkan beberapa orang sampai membuat rumah pohon untuk dijadikannya tempat bermalam atau sekedar singgah.

Seperti pria dalam video ini, pria yang sebelumnya sempat menemukan buah  anggur hutan saat memilih pohon yang akan dijadikan tempat rumah pohon itu kembali mengunggah video kelanjutan yang saat itu.

Tampak dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial tiktok memperlihatkan pria petualang ini sudah selasai membangun rumah pohonnya.

TamanPendidikan.com

pria bikin rumah pohon/ Sumber: @duakk02

Dan rupanya ia masih menemukan satu dompol buah anggur hutan yang tampak masih muda. Tak mau menyiakan momen, ia pun mengolah anggur hutan itu menjadi rujak buah campur yang maknyus.

Dengan bumbu seadanya, pria ini dengan cepat membuat bumbu rujak dan tak lama kemudian jadilah rujak buah anggur hutan yang dicampur buah jambu air yang tampak segar itu.

Berikut videonya.

@duakk02 Membalas @ichsantaufik4 Episode 19: Edisi Bikin Rumah Pohon Guys Part 4 #fyp #rumahpohon #ngebolang #fypシ #berpetualang #viral #masak #mancing ♬ suara asli  - duakk02

Wah, kebayang kan? Pasti seger dan mankyus nih rujak anggur hutan yang dibikin pria petualang ini. Apalagi disantap di atas rumah pohon sambil melihat pemandangan sekitar yang asri dengan hijaunya pepohonan.

Tak sedikit warganet yang tertarik ikut ingin gabung dengan pria petualang ini dan membanjiri kolom komentar akun tiktok @duakk02,

"mantap nih," komen salah satu akun tiktok.

Yang lainnya malah tertarik dengan aktivitas pria ini di rumah pohon hingga meminta untk mencoba masak-masak menu makanan di rumah pohon yang tinggal finishing itu,
"bang coba masak di rumah pohon" komen akun @zurakroak


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network