Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Lihai Operasikan HP dan Buka Video YouTube

"Bisa pinter gitu ya ~"

Viral | 16 March 2023, 08:18
Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Lihai Operasikan HP dan Buka Video YouTube

TamanPendidikan.com - Burung beo memang menjadi salah satu burung yang dikenal begitu pintar. Bahkan jika burung dari keluarag paruh bengkok ini dilatih engan telaten, ia akan bisa melakukan hal-hal lain yang di luar dugaan.

Seerti burung beo berikut ini. Dalam sebuah video pendek yang beredaer luas di media sosial tiktok memeprlihatkan seekor burung beo yang sedang fokus dan tampak serius di depan layar HP tablet.

Tak disangka, rupanya burung beo satu ini bisa mengoperasikan tablet itu lho. Dengan piawai ia memilih tools di tampilan layar tablet dan mengkliknya layaknya manusia.

TamanPendidikan.com

beo operasikan hp tablet/ SUmber: @birds_love5

Beo ini mengklik layar tablet dengan paruhnya. Dia pun bisa membuka aplikasi Youtube dan memilih video yang ingin ia saksikan lho.

Sontak saja video ini sukses sita atensi warganet. Tak sedikit yang takjub dengan kemampuan beo satu ini.

Berikut videonya.

@birds_love5 #🦜🦜🦜 #smartbirds🐦🐦 #smartchallenge #smartparrots😍😍😍 #omg #lol #lovebirds❤️❤️ #lovebirds #lovebirds #samrtchallange #smartparrots❤️ #loveparrots❤️❤️❤️❤️😀😀🦜🦜 ♬ الصوت الأصلي - Lara


Video yang diunggah oleh akun tiktok @birds_love5 itu sampai kini telah ditonton ratusan ribu kali dan dibagikan berkali-kali.

Melihat tingkahnya saat mengoperasikan tablet itu siapa sih yang tak gemas? Sehingga banyak pula warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan ini,

"lebih pintar dari temenku" komen sala satu warganet.

"dia tau mana yang baik untuk ditonton wkwkwkwkw" komen akun @kulubsempau

"klo sekolah pasti anak ini tidak pernah bolos" tulis yang lainnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network