Ular Piton Lincah Panjat Tiang Listrik, Warganet Tunggu Moment Kesetrum

"Seekor ular piton memanjat tiang listrik dengan lincah."

Viral | 17 March 2023, 02:43
Ular Piton Lincah Panjat Tiang Listrik, Warganet Tunggu Moment Kesetrum

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton memanjat tiang listrik dengan lincah. Ular ini memanjat tiang listrik dari pucuk pohon yang rimbun.

Video yang merekam ular panjat tiang listrik ini diunggah oleh akun @infobalinews di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seekor ular berpindah dari pohon ke tiang listrik. Ular pembelit ini menggulungkan ujung ekornya ke lingkar tiang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infobalinews/

"Selincah itu, jujur, mimin baru tau. Gede Banger, Awas kesetrum lar, tegangan tinggi," tulis @infobalinews di narasi unggahannya.

Di tayangan video itu, ular menjulurkan tubuhnya ke atas tiang listrik. Ular menuju ke pucuk tiang listrik. Nampaknya, di atas tiang ular terhambat oleh kabel yang melintang semrawut.

Video ini terinformasikan diambil pada Jum'at, 27 Januari 2023. Ular ini memanjat dengan cara merambat dengan cepat. Ular piton tersebut tergolong berukuran besar dengan panjang sekira 4 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infobalinews/

Video yang merekam ular panjat tiang listrik ini bikin ngeri warganet.

"Kasian ularnya... 😢pasti sdh panik sekaliii dia... 😢dianya panik ama kita.. Kitanya panik ama dia.. Jd kita berdua panik panikaaaan," komentar @dayusriindrayani.

"Kasian habitat mereka yg sepantasnya manjat pohon malah manjat tiang listrik," tulis @rickyaryaputra.

"Ularnya lagi lomba panjat pinang," komentar @sintiya.mkhlf.

"Nunggu ending kesetrum lama kale," tulis akun @mediajembrana.

"Kasihan ularnya..mungkin beban hidupnya sudah terlalu berat makanya memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas😢😢," tulis akun @arsyasusanti24_santoso.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network