Momen Wanita Kasih Black Kobra Minum Ini Bikin Merinding

"Berani bangett yakk.."

Viral | 17 March 2023, 03:15
Momen Wanita Kasih Black Kobra Minum Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Berinteraksi dengan ular King Kobra merupakan tindakan yang berbahaya. Bagaimana tidak, spesies ini masuk sebagai salah satu ular paling mematikan di dunia. Sebab, racunnya yang mengandung neurotoksin mampu membunuh manusia dewasa kurang dari satu jam.

Akan tetapi, wanita dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @saichi.inata ini berani mendekati Black Kobra dan memberinya minum, bak seperti orang yang sedang merawat Kucing.

Momen ketika wanita itu memberi minum pun cukup bikin gemeteran. Pasalnya, ia sambil mengatakan “ya allah” berulang kali, tetapi dengan nada becanda.

@saichi.inata ada yang berani coba kasih ular 🐍minum? #ular #ularcobra #ularhaus #trending #populer #fyp ♬ original sound - ccp_betrand - tncrepwe

Berinteraksi dengan ular King Kobra tidak merekomendasikan untuk berinteraksi dengan king kobra atau ular berbisa lainnya secara langsung karena dapat sangat berbahaya bagi manusia. 

King kobra adalah salah satu jenis ular berbisa terbesar di dunia dan dapat tumbuh hingga mencapai panjang 18 kaki (5,5 meter). Racun king kobra sangat mematikan dan dapat menyebabkan kematian dalam waktu singkat jika tidak segera ditangani dengan benar.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang king kobra atau ingin melihatnya dari jarak yang aman, ada beberapa kebun binatang dan tempat wisata yang menawarkan kesempatan untuk melihat ular ini secara langsung. 

Namun, pastikan untuk mengikuti semua petunjuk keamanan yang diberikan oleh petugas di tempat tersebut dan tidak mencoba untuk berinteraksi dengan ular secara langsung tanpa pengawasan ahli.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network