Detik-detik Musang Bikin Kabur King Kobra, Kocak Banget

"Momen sang raja dipecundangi Musang."

Viral | 17 March 2023, 03:25
Detik-detik Musang Bikin Kabur King Kobra, Kocak Banget

TamanPendidikan.com - Pertikaian antara King Kobra dan Musang ini sangat menegangkan namun terlihat sangat kocak. Pasalnya, sang raja ular memutuskan untuk melarikan diri dari medan pertempuran.

Hingga tulisan ini dibuat, video perkelahian antara King Kobra dan Musang ini telah mendapatkan hampir 4000 like dari warganet di platform TikTok.

Seperti yang kita tahu, Musang adalah salah satu binatang yang sangat merepotkan King Kobra di alam jika mereka saling berhadapan.

Momen pertempuran yang kocak itu dibagikan oleh akun TikTok @appleiec beberapa waktu lalu. Mari simak video selengkapnya berikut ini.

@appleiec #animals #thailand🇹🇭 #f #fypシ ♬ Faded(Remix) - 69&北诗残阳

Pada video berdurasi satu menit dua puluh detik itu terlihat awalnya seekor Musang sama sekali tidak mempermasalahkan keberadaan King Kobra di sampingnya.

Hingga King Kobra tersebut memulai serangan terlebih dulu dan terjadilah pertempuran antara keduanya. Mereka saling menyerang dan menghindar.

Tak lama duel itu terjadi, Musang berhasil menggigit kepala King Kobra dan mereka berguling-guling dalam situasi tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @appleiec

Namun, beruntung bagi King Kobra yang berhasil melarikan diri karena tidak mampu meladeni keagresifan dari sang Musang.

Ternyata Musang tersebut hanya berpura-pura saja tidak berani ya, gaes. Tapi ketika ia terdesak jadi lebih agresif daripada King Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network