Video Aurel Hermansyah Review Buah Anggur Seharga Rp 2,5 juta, Seperti Apa Rasanya?

"Kamu sudah pernah coba? Hemm gimana ya rasanya ~"

Viral | 17 March 2023, 08:00
Video Aurel Hermansyah Review Buah Anggur Seharga Rp 2,5 juta, Seperti Apa Rasanya?

TamanPendidikan.com - Bagi kamu penikmat dan pecinta buah anggur, barangkali kamu sudah tidak asing dengan jenis buah anggur pione. Jenis buah anggur ini berwarna merah. Hanya saja mempunyai ukuran yang lebih jumbo dari buah anggur biasanya.

Selain shinmuscat, buah anggur yang tergolong mahal adalah buah anggur jenis pione. Harganya perkotaknya bisa mencapai Rp. 2,5 juta. Harga yang sangat fantastis bukan?

Istri Atta Halilintar, yakni Aurel Hermansyah mengunggah sebuah video di mana ia tampak mereview buah anggur jenis pione ini.

Ia pun mengaku, jika buah anggur pione yang ia review itu menjadi buah anggur termahal yang pernah ia coba. Ia pun baru pertama kali menjajal buah angur itu.

TamanPendidikan.com

Aurel review buah anggur pione / SUmber: @aureliehermansyahatta

Lihat saja, ukuran buahnya memang lebih besar dari pada buah anggur pada umumnya. Kira-kira seperti apa ya rasanya. Kamu pernah mencoba buah anggur pione ini?

Simak videonya berikut ini

@aureliehermansyahatta

Anggue pione!! Iniii harganya bikin menjerit🥲🥲 siapa yg pernah cobain?!

♬ original sound  - Aurelie Hermansyah

Video yang diunggah oleh akun sosmed resmi Aurel Hermansyah itu pun sampai detik ini telah ditonton ratusan ribu kali dan jug dibagikan berkali-kali oleh warganet.

Aurel pun mereview buah anggur pione itu. Dengan nada kocak, ia pun menerangkan jika buah anggur ini memiliki tekstur yang lebih kenyal dan dagingnya lebih tebal dari anggur pada umumnya.

Tak sedikit warganet yang akhirnya jiwa kemiskinannya meronta-ronta melihat Aurel Hermansyah review buah anggur jenis pione ini,

"mmH nur klo aku beli sampe harga segitu tangkai nya aku bikin pjangan trus kotak nya aku simpan di lemari,struk nya aku masukin ke dompet" komen akun @fitrielhami

Sedangkan akun @siskaratnasari92 menuliskan, "2,5 jt buwat jajan 1bulan mm nur 😭😭
jiwa miskinku meronta ronta"

"giler tapi GK bisa beli😂😂😂" tambah akun @sussypashawijaya


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network