Momen Garangan Koyak Habis Mulut King Kobra, Sungguh Terlalu

"Saat King Kobra tidak berdaya di hadapan Garangan."

Viral | 18 March 2023, 01:59
Momen Garangan Koyak Habis Mulut King Kobra, Sungguh Terlalu

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan duel antara Mongoose atau Garangan dengan ular King Kobra. Pertarungan berjalan cukup sengit, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Garangan.

Dengan kejam, Garangan mengoyak habis mulut King Kobra hingga bercucuran darah. Ia terus menggigit kepalanya, sementara ular tersebut kesulitan memberikan serangan balik ke Mongoose.

Bahkan, ketika ular berbisa terpanjang di dunia itu hendak kabur dengan memanjat pohon kecil yang ada di sekitar TKP, Garangan tak berhenti mengejarnya.

Mongoose pun menggigit ekor ular King Kobra. Di sisi lain, pohon yang dipanjat oleh King Kobra ternyata rubuh, yang kemudian memudahkan Garangan untuk menyerangnya kembali.

Hewan kecil itu terus mengincar kepala King Kobra yang bergelantungan di atas pohon kecil, hingga akhirnya si ular tidak berdaya dan terjatuh ke tanah lagi.

@ivonk029 Garangan VS Cobra Congor nya Habess wkwkwkwk #cobravsularcobra #cobramemakanular #binatangbuas #harimauvssinga #ularcobravsgarangan #viraltiktok #fyp ♬ Fade灵魂电音绝美吟唱 (69 Remix) - Alan Walker

Tak pelak, pertarungan kedua hewan yang berbeda itu mendapat berbagai komentar dari netizen, yang sebagian besar mendukung Mongoose daripada King Kobra.

untung ono garangan, ben ulone ora mateni wong”. tulis @klampisireng

kuat sekali garangan ngelawan Cobra”. tulis @mochalatte

Garangan kan anti bisa ular”. tulis @Riskysaputara

Perlu diketahui, ada beberapa alasan mengapa mongoose dianggap bisa menang melawan king kobra. Pertama, mongooses memiliki kecepatan dan ketangkasan yang tinggi dalam bergerak, sehingga dapat menghindari serangan king kobra. 

Kedua, Mongoose memiliki kekuatan rahang yang kuat dan bisa menyerang dengan gigi-gigi tajam mereka. Ketiga, Garangan memiliki kemampuan untuk menghindari atau menetralkan bisa King Kobra dengan menggigit kepala king kobra dan menggoyangkan tubuhnya untuk memecahkan tulang belakangnya.

Namun, kita juga harus ingat bahwa tidak semua jenis Mongoose dapat mengalahkan king kobra, dan tidak semua king kobra akan kalah melawan Mongoose. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network