Tak Terduga, Alat Vital Pawang Ini Digigit Ular Kobra Saat Atraksi

"Diihh, jadi ngilu lihatnya. Semoga bapak ini baik-baik saja yaa."

Viral | 18 March 2023, 02:05
Tak Terduga, Alat Vital Pawang Ini Digigit Ular Kobra Saat Atraksi

TamanPendidikan.com - Kejadian naas menimpa seorang pawang ular saat melakukan atraksi dengan seekor ular Kobra. Bagaimana tidak, ular berbisa tersebut secara tak terduga menggigit alat vitalnya yang bikin penonton ngilu.

Insiden itu bermula saat ia mencoba menarik ekor ular Kobra, step pertama berjalan mulus karena ia berhasil menghindari serangan ular yang terlihat mengincar kakinya.

Namun, pada atraksi kedua, sang pawang gagal mengelak dari sergapan si Kobra. Di mana, ular tersebut menyerang lebih tinggi dari sebelumnya. Alhasil, serangan ular berbisa itu pas mengenai Mr P pria tersebut.

Sontak, pria yang memakai baju biru itu pun langsung memegang bagian terlarangnya dengan ekspresi wajah meringis kesakitan.

@radarbandung Bikin Ngilu, Mr P Pawang Ini Digigit Ular Kobra saat Atraksi #radarbandung #infotainment ♬ suara asli  - Radar Bandung

Video atraksi yang diunggah oleh akun TikTok @radarbandung telah mendapatkan lebih dari 8rb like, serta berbagai macam respon dari warganet di kolom komentar.

pawangnya juga salah harusnya ukuran ular yang di mainkan jangan terlalu kecil karna ular semakin kecil tubuhnya semakin lincah”. tulis @syehan sidik

kok gua yang ngilu ya?😳”. tulis @Tokopedia

masak ular nggigit ular”. tulis @fitriiasusanti

Untuk informasi, berinteraksi dengan ular King Kobra sangat berbahaya. Ular King Kobra adalah salah satu jenis ular berbisa yang paling berbahaya di dunia. 

Mereka memiliki gigitan yang sangat beracun dan dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang singkat jika tidak segera diobati.

Gigitan ular King Kobra dapat menyebabkan gejala yang parah, seperti sakit kepala, mual, muntah, diare, pusing, kejang, dan kehilangan kesadaran. 

Jika tidak segera diobati, gigitan ular King Kobra dapat menyebabkan kerusakan organ dan kematian dalam waktu kurang dari satu jam.

Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak mencoba untuk berinteraksi dengan ular King Kobra atau ular berbisa lainnya. Jangan mencoba untuk menyentuh, menangkap, atau membunuh ular tersebut, karena ini dapat meningkatkan risiko terkena gigitan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network