Reaksi Anak Kecil saat Bertemu Ular Kobra di Rumah, Bikin Netizen Kagum

"Selalu awasi anak Anda jika lagi bermain"

Viral | 18 March 2023, 02:22
Reaksi Anak Kecil saat Bertemu Ular Kobra di Rumah, Bikin Netizen Kagum

TamanPendidikan.com - Bertemu dengan ular Kobra memang selalu bikin jantung mau copot, bahkan bagi orang dewasa sekalipun. Namun, berbeda dengan anak kecil perempuan dalam video di bawah ini, di mana reaksi bocil tersebut membuat warganet kagum.

Dalam video yang diambil dari rekaman CCTV itu, terlihat seorang anak kecil yang sedang bermain di sekitaran rumahnya. Tetapi, di sudut ruangan itu ia melihat seekor ular Kobra.

Tak pelak, melihat ular Kobra tersebut membuat anak yang kecil yang memakai baju putih itu berdiam diri. Uniknya, ia langsung memberi tahu kepada ibunya mengenai keberadaan ular tersebut.

Sang ibu pun bergegas menghampiri si anak. Karena takut, ia memberitahu anggota keluarga yang lainnya, sebelum mengajak anaknya masuk ke dalam rumah.

@gisel_abigael_hermawan @sugihpret @emoensitanijagung @goprek76 @faridaldory45 @lusiana_tan @giselnuraini ♬ suara asli - Dunia Hayalan - Bigael & Gisel

Hingga kini, video yang diupload oleh akun TikTok @gisel_abigael_hermawan itu sudah mendapatkan lebih dari 42ribu like, dengan berbagai macam respon dari warganet. Termasuk kekaguman terhadap anak kecil perempuan tadi.

pinter adek..ini pentingnya sedari balita d ajarin gambar hewan2 yg berbahaya dan tidak..pinter adeekk”. tulis @MagdaYoko

ini alasanku kenapa aku ga mau pakai lantai yg warna gelap🥺takut ga ketauan kalo ada binatang”. tulis @HalimahPutriSiregar

mitosnya kalau rumah di masuki ular ada nazar yang belum di laksanakan,mau tanya bener gk si,soalnya kemarin juga rumahku kemasukan ular😳”. tulis @nurr

sm ky anaku waktu dirmh kemasukan ular dia teriak tatut umur 2thn”. tulis @josephine

Tentu, video di atas mengingatkan Anda untuk selalu menjaga kebersihan rumah, agar mencegah masuknya hewan-hewan mematikan seperti ular Kobra. Selain itu, selalu awasi anak-anak kecil ketika lagi bermain.

Akan tetapi, jika Anda menjumpai ular Kobra jangan coba-coba untuk mendekat karena itu sangat berbahaya. Lebih baik segera meminta bantuan kepada Dinas Pemadam Kebaran atau orang profesional lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network