King Kobra Ini Tak Berani Lawan Anak Landak

"Seekor ular king kobra mengincar seekor anak landak peliharaan."

Viral | 18 March 2023, 02:38
King Kobra Ini Tak Berani Lawan Anak Landak

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra mengincar seekor anak landak peliharaan. Landak ini tengah berkeliaran di area terbuka pemukiman warga.

Raja ular berbisa mematikan tersebut membelakangi landak mini. Mengetahui tengah dalam bahaya, landak ini mempertahankan diri dengan membulat bagai bola dan menegakkan duri-duri di sekujur tubuhnya.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/OfficialTRANS7/

Video ular king kobra yang mengincar anak landak ini diunggah oleh akun @TRANS7 di Facebook. Di awal mula tayangan video, nampak seekor perempuan kaget mendapati landak mini peliharaannya berkeliaran. Landak tersebut juga tengah diintai seekor ular kobra.

"Antara king kobra melawan landak, siapa yang akan menang?" tulis @TRANS7 di narasi unggahannya.

Landak yang diincar oleh ular itu lalu membulatkan diri menegakkan duri-durinya. Diinformasikan di unggahan video itu, duri landak mini dewasa jumlahnya mencapai 16.000 yang tersebar di sekujur tubuh landak.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/OfficialTRANS7/

Di momen itu, ular king kobra mendekati landak. Tapi king kobra menggagalkan niat untuk menyerang landak yang mempertankan diri menyelimuti tubuhnya dengan duri. King kobra melewati landak dan pergi menjauh ke semak-semak. King kobra tak berani lawan anak landak.

Pemilik landak pun langsung mendekat ke binatang peliharaan. Perempuan berambut panjang tersebut langsung mengambil hewan peliharaannya untuk amankan dari ancaman ular king kobra yang tengah berburu mangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network