Luar Biasa, Teknik Kucing Kalahkan Ular Kobra Bikin Tak Percaya

"Beri tepuk tangan buat si Kucing."

Viral | 20 March 2023, 00:52
Luar Biasa, Teknik Kucing Kalahkan Ular Kobra Bikin Tak Percaya

TamanPendidikan.com - Jika kalian melihat pertarungan antara Kucing melawan ular Kobra, apa yang Anda pikirkan? Ya, sebagian besar orang mungkin akan mengatakan kalau Kucing akan kalah.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok@simeongchannel ini membuktikkan bahwa anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Pasalnya, Kucing Putih tersebut berhasil membuat ular Kobra tidak berkutik dengan teknik cerdasnya. Bagaimana tidak, saat Kucing itu sudah melakukan serangan cepat dengan kakinya, ia langsung mundur. Trik itu membuat ular Kobra yang berdiri di hadapannya nampak kewalahan.

Teknik yang digunakan Kucing itu biasa kita lihat di arena tinju. Di mana, setelah melakukan serangan petinju mundur beberapa langkah. Hmm hebat banget yaa Kucing itu. Tak pelak, video itu mengundang berbagai komentar dari warganet.

“🐱: gw ga ada ganggu lu ya😾”. tulis @MIA

hebat kamu mpus 👍”. tulis @nonengyuningsih

“🐍:kalah cepet gw”. tulis @MUGIMAWARNO

@simeongchannel kucing vs king cobra #kucingku #kucingtiktok #kucing #trending #trendingvidio #fyp #fypシ #ular ♬ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda

Selain memiliki kecepatan dan ketangkasan, Kucing juga memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, sehingga bisa melawan racun ular Kobra. 

Meskipun gigitan ular Kobra bisa membahayakan bagi Kucing, namun kebanyakan Kucing memiliki kemampuan untuk menangani racun ular Kobra.

Selain itu, Kucing memiliki cakar yang tajam dan kuat, sehingga bisa menggigit dan melukai ular Kobra dengan efektif.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua Kucing memiliki kemampuan dan keberanian yang sama dalam melawan ular Kobra. Sebab, kemampuan ular kobra dalam bertarung juga sangat tergantung pada ukuran, usia, dan kesehatannya. 

Oleh karena itu, tidak dapat dipastikan bahwa Kucing selalu bisa menang dalam pertarungan melawan ular Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network