Atraksi Pria dengan King Kobra Ini Bikin Deg-degan Natizen

"Bikin yang liat mengusap dada."

Viral | 20 March 2023, 02:50
Atraksi Pria dengan King Kobra Ini Bikin Deg-degan Natizen

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi menegangkan dilakukan oleh seorang pria yang sedang melakukan atraksi dengan memainkan King Kobra di atas panggung.

Aksi pria itu sangat-sangat berbahaya untuk dilakukan. Pasalnya, King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya dan mematikan.

King Kobra juga bisa menyerang secara tiba-tiba ketika mereka merasa tidak nyaman. Mereka juga termasuk ular yang sangat agresif.

Momen menegangkan ini dibagikan oleh akun TikTok @saungoray beberapa waktu yang lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@saungoray GIGITAN TELAK KING COBRA.!!  #saungoray #saungoraykuningan #snake #snakebreeder #snakekeeper #snakehandler #snakechallenge #snakeshow #reptile #reptilekeeper #reptilehandler #reptilebreeder #reptilekeeper #kingcobra #ophiophagushannah #venomoussnakebite #venom #venomouskeeper #warning #dangerous #tranding #videoviral #viral #lfl #fyp #fypシ #fypdongggggggg #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚viral ♬ Backsound Serem - New Danuarta

Pada video unggahan akun TikTok @saungoray itu memperlihatkan kepiawaian seorang pria dalam memainkan King Kobra. Ular yang dimainkan pria tersebut terlihat sangat agresif.

Hingga selang beberapa detik memainkan ular tersebut, pria itu hampir saja terkena gigitan dibagian wajahnya ketika sang ular melakukan serangan.

TamanPendidikan.com

TikTok @saungoray

Aksi tersebut mengundang beberapa tanggapan dari para natizen. Beragam tanggapan positif dan negatif dilayangkan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @saungoray

"sumpah keren 🤧🤧🤧," sebuah pujian disampaikan oleh akun @mandasari1707.

"kbar selanjut nya 😁😁😁, nada pesimis mengenai keselamatan pria dalam video tersebut diungkapkan oleh akun @danupedrosa.

"mayan nasi kotak🥰," tutur akun @amm_myp.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network