Pria Ini Beri Makan Ikan Toman dengan Ikan Seukuran Tubuhnya, Ngeri Banget

"Bisa langsung masuk ke mulut"

Viral | 20 March 2023, 05:02
Pria Ini Beri Makan Ikan Toman dengan Ikan Seukuran Tubuhnya, Ngeri Banget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau Channa micropeltes adalah jenis ikan air tawar yang dikenal sebagai predator yang agresif dan biasanya memangsa ikan dan hewan kecil lainnya di lingkungan airnya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok yonaskp ini. Dalam video terdapat Ikan Toman yang ada di dalam akuarium besar.

@yonaskp ternyata masuk guys! gila ya toman msh kecil jg mulutnya besar jg 😳 #ikan #ikanhias #ikanpredator #snakehead #channamicropeltes #gabus #toman ♬ Oh No - Kreepa

Ikan Toman itu terlihat kelaparan dan ingin makan. Melihat Ikan Toman peliharaannya kelaparan, pemiliknya langsung mengambilkan ikan yang akan dijadikan santapannya.

Ikan yang menjadi santapannya tersebut ternyata Ikan Mas. Ikan Mas itu terlihat mungkil saat dipegang oleh pemiliknya.

Melihat gelagat Ikan Toman yang sudah mulai tidak kondusif karena kelaparan, Ikan Mas itu langsung dimasukkan ke dalam akuarium.

Tak menunggu lama, entah karena kelaparan atau memang rakus, Ikan Mas itu langsung disambar oleh Ikan Toman. Ikan Toman itu pun berusaha langsung memasukkan semua tubuh Ikan Mas ke mulutnya.

Namun karena ukuran Ikan Mas hampir sama dengan ukuran tubuhnya, Ikan Toman itu sedikit kuwalahan. Di percobaan pertama gagal, namun Ikan Toman itu tak mau menyerah begitu saja. Pada percobaan kedua, akhirnya Ikan Toman itu berhasil melahap Ikan Mas dengan ganas.

Komentar Netizen

"bang kalau kasih makan toman ukuran segituu jangan terlalu besar bang soalnya toman ku yang kecil ku kasih ikan besar besoknya mati" tulis akun egan136.

"punya ku juga pernah makan ikan emas" tambah akun rizkiaditya6219.

"wah ikannya keren bang" imbuh akun aniemujamilah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network