Pria Ini Beli Buah Mirip Anggur Pinggir Jalan di India, Per Kg Rp 162 Ribu

"Hemm, kelihatannya manis nih~"

Viral | 21 March 2023, 06:52
Pria Ini Beli Buah Mirip Anggur Pinggir Jalan di India, Per Kg Rp 162 Ribu

TamanPendidikan.com - Selain dikenal dengan film-film Bollywood-nya, India selama ini juga dikenal sebagai negara yang mempunyai cukup banyak kuliner.

Layaknya pedagang kaki lima, di India banyak sekali penjual yang menjajakan berbagai menu makanan dan minuman di pinggir jalan.

Dari makanan khas India, snack, minuman hingga buah-buahan. Salah satu buah yang dijual adalah buah mirip anggur hutan. Pria dalam video berikut ini tampak mengabadikan momen saat dia menikmati wisata kuliner pinggir jalan di India.

TamanPendidikan.com

buah mirip anggur pingir jalan di Idia/ Sumber: @ade_setiawan46

Pria asli tanah air ini tampak membeli buah mirip anggur. Hanya saja pria ini menjelaskan jika itu bukan buah anggur.

Harga perkilogramnya pun cukup mahal lho, yakni Rp. 162 ribu. Pria ini membel sau kilogram dan kemudian mencicipinya. Ternyata buah mirip anggur itu sejenis buah duet atau jamblang.

Berikut videonya.

@ade_setiawan46 Beli Buah Mirip Anggur Di India! #streetfoodindia #indianfood #fyp #viral #trending #indian ♬ suara asli  - Semua Tentang India

Video yang diunggah oleh akun tiktok @ade_setiawan46 ini hingga kini telah ditonton oleh pulahan ribu kali oleh warganet dan mendapatkan ebrbagai macam komentar dari warganet,

"kalau disini duet" komen salah satu akun @anggi.s.n29
"itu mah buah jamblang kalau di jakarta bang" tambah yang lainnya.

Pria dalam video ini pn mengatakan jika rasa buah yang ia makan itu memang mirip seperti duet atau jamblang. Harganya lumayan ya, Rp. 162 ribu per kg. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network