Bak Kucing, kambing Ini Doyan Banget Makan Ikan mentah

"Kambing di unggahan video akun Instagram @pragati_yadav_09_ ini punya perangai tak umum"

Viral | 22 March 2023, 04:45
Bak Kucing, kambing Ini Doyan Banget Makan Ikan mentah

TamanPendidikan.com - Kambing di unggahan video akun Instagram @pragati_yadav_09_ ini punya perangai tak umum. Bak seekor kucing, kambing ini doyan makan ikan mentah.

Di awal video tersebut terekam seekor kambing yang disajikan beberapa ekor ikan di nampan. Kambing tersebut langsung melahap seekor ikan tersebut mentah-mentah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pragati_yadav_09_/

Nampak kambing tersebut mengunyah ikan dengan lahap. Kambing yang doyan makan ikan ini pun jadi tontonan beberapa orang di lokasi tersebut. Sedang di tayangan video @pragati_yadaf_09_ , unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 136 ribu tayangan.

Kambing diketahui sanggup memakan apapun, termasuk kaleng dan kertas. Walaupun sebenarnya mereka tidak memakan bahan-bahan yang tidak dapat dimakan, namun kambing adalah hewan perenggut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pragati_yadav_09_/

Secara umum, kambing lebih gemar merenggut tumbuhan merambat seperti kacang hijau hutan, perdu dan gulma, daripada makan rumput, yaitu lebih bersifat seolah rusa dibanding biri-biri. Kambing jarang memakan makanan kotor atau meminum air tercemar kecuali saat mereka kelaparan. 

Kambing bertubuh besar dengan rangka yang lebih besar mencapai berat badan matang pada umur 36 hingga 42 bulan. Kambing bertubuh besar memerlukan lebih banyak kalori daripada kambing bertubuh kecil untuk menjaga fungsi badan per hari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network