Ngeri, King Kobra Besar di Kebun Sawit Ini Berdiri Tegak Seperti Tiang Listrik

"Bikin merinding bulu kuduk."

Viral | 22 March 2023, 06:25
Ngeri, King Kobra Besar di Kebun Sawit Ini Berdiri Tegak Seperti Tiang Listrik

TamanPendidikan.com - Sebuah penampakan mengerikan terjadi saat King Kobra besar berdiri tegak seperti tiang listrik di area perkebunan kelapa sawit. Tentu kejadian ini akan membuat bulu kuduk merinding yang melihatnya.

King Kobra memang dikenal sebagai ular yang memiliki kemampuan menegakkan badan ketika mereka merasa terancam. Hal itu dilakukan untuk menyerang dengan cepat lawan-lawannya.

Namun momen pada video di basah ini menjadi lebih menyeramkan. Pasalnya, King Kobra itu mampu berdiri tegak hingga sepertiga dari ukuran tubuhnya. Dia berdiri tegak seperti tiang listrik.

Kejadian mengerikan itu dibagikan oleh aku TikTok @aksaraku40 beberapa waktu yang lalu. Seperti apa peristiwa selengkapnya? Silahkan simak video berikut ini.

@aksaraku40 #cobra #ngeri ♬ suara asli  - Hans73

Pada video berdurasi kurang lebih satu menit itu memperlihatkan seekor King Kobra yang berukuran sangat besar sedang membuka tudung dan berdiri tegak dengan posisi siap menyerang.

Terlihat sesekali saat ular berbisa itu menurunkan kepala dan mengejar seseorang yang tengah mengabadikan keberadaanya.

TamanPendidikan.com

TikTok @aksaraku40

King Kobra sendiri mampu tumbuh hingga 4 sampai 5 meter ketika mereka mencapai usia dewasa. Mereka juga dibekali bisa yang mampu merusak sistem saraf dan akan berakibat fatal jika racun itu terinjeksi pada tubuh lawan. 

Lebih baik anda menghindar jika berhadapan dengan ular berbisa satu ini. Mereka adalah ular yang sangat agresif dan dapat melakukan serangan dengan sangat tiba-tiba.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network