Kocak, Bocah Kecil Ini Kaget Saat Diserang King Kobra di Balik Kandang Kaca

"Kocak banget adek kecil ini."

Viral | 22 March 2023, 06:30
Kocak, Bocah Kecil Ini Kaget Saat Diserang King Kobra di Balik Kandang Kaca

TamanPendidikan.com - Momen kocak terjadi saat bocah kecil kaget diserang King Kobra di balik kandang kaca. Momen ini dibagikan oleh akun @pablothapaperchaser di platform TikTok beberapa waktu yang lalu.

Kejadian ini nampaknya terjadi di kawasan penagkaran reptil. Awalnya bocah kecil itu sedikit menggoda King Kobra dalam sebuah kandang kaca.

Sialnya saat King Kobra melakukan serangan, bocah itu kaget bukan main. Bagaimana kejadian lengkapnya? Simak videonya di bawah ini.

@pablothapaperchaser #king #cobra  #snake #lunch #animals #amazing #wow #strike #wth #donttrythisathome #dinner #run ♬ its just a cigarette and it cannot be that bad - Full Throttlers

Pada video di atas terlihat bocah kecil yang sedang berditi di samping kandang King Kobra yang terbuat dari kaca. Pada awalnya sang bocah menempelkan tangannya di kandang kaca itu.

Namun tak lama kemudian King Kobra tersebut melakukan gertakan dengan serangan yang sangat cepat ke arah bocah. Al hasil bocah kecil itu kaget dan memalingkan muka dari kandang.

TamanPendidikan.com

TikTok @pablothapaperchaser

Kejadian ini menunjukkan betapa agresifnya King Kobra. Jadi, jika anda berhadapan dengannya jangan sekali-kali mencoba menggoda apalagi memainkannya. Karena hal tersebut akan berakibat fatal untuk keselamatan anda.

Lebih baik anda menghindari atau jika perlu laporkan pada petugas yang berwajib untuk diamankan. Tindakan itu dilakukan untuk melestarikan habitatnya dengan tujuan untuk mempertahankan keseimbangan rantai makanan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network