Momen Pria Mandikan Dua King Kobra Raksasa Sekaligus, Nggak Takut Bahaya

"Adegan berbahaya! Jangan ditiru di rumah."

Viral | 23 March 2023, 05:45
Momen Pria Mandikan Dua King Kobra Raksasa Sekaligus, Nggak Takut Bahaya

TamanPendidikan.com - Sebuah adegan berbahaya dilakukan oleh seorang pria dalam video di platform TikTok. Bagaimana tidak? Pria ini nekat memandikan dua King Kobra sekaligus.

Kejadian itu dibagikan olek akun @putra.gasmi_real beberapa waktu yang lalu. Kita sama-sama tahu bahwa King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya.

Bisa King Kobra dapat membunuh manusia dewasa hanya dalam hitungan menit saja. Simak aksi berbahaya pria tersebut berikut ini.

@putra.gasmi_real Yuk Nonton Keseruannya Saat Memandikan 2 King Cobra Terbesar Di Rokan Hulu Ini.!  Hanya Di Channel Youtube Putra Gasmi #kingcobra #ularberbisa #kingcobraraksasa #giantkingcobra #giant #reptilekeeper #reptiles #reptileworld #ophiophagushannah #kingcobrasofinstagram #animals #animallovers #ophiopagushanah #fyp #fypシ゚viral #fypage #youtube #kingcobra🐍🤘 ♬ suara asli  - Putra_Gasmi

Aksi dalam video di atas benar-benar sangat berisiko tinggi. Jika salah sedikit saja, maka nyawa jadi taruhannya.

Terlihat pria yang memakai sarung itu sedang memandikan dua King Kobra raksasa dengan air yang mengalir. Namun, sempat salah satu King Kobra itu melakukan serangan padanya.

Beruntung, pria itu berhasil menghindar dan King Kobra kembali tenang. Hal itu tentu membuat ia sangat kaget karena dalam posisi agak lengah.

TamanPendidikan.com

TikTok @putra.gasmi_real

Kita tahu, King Kobra adalah ular yang sangat agresif. Namun, seperti kebanyakan hewan, perilaku King Kobra sangat dipengaruhi oleh lingkungannya dan interaksi dengan manusia.

King kobra cenderung menjadi agresif ketika merasa terancam atau terganggu. Jika seseorang mendekatinya atau mencoba untuk menangkapnya, ular tersebut dapat merasa terancam dan bereaksi dengan cara yang agresif.

Namun, jika dibiarkan sendiri dan tidak dianggap sebagai ancaman, king kobra biasanya tidak akan menyerang.

Perlu diingat bahwa king kobra juga adalah hewan liar dan bukan hewan peliharaan yang sesuai untuk kebanyakan orang.

Jika Anda tinggal di daerah yang dihuni oleh king kobra, penting untuk selalu berhati-hati dan menghindari melakukan kontak dengan hewan ini.

Jika Anda melihat king kobra, sebaiknya jangan mencoba untuk menangkap atau memburunya, dan segera hubungi otoritas setempat untuk mengambil tindakan yang tepat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network