Video Ikan Toman Bertemu Ikan Maru, Untung Gak Pada Emosi

"Bikin deg-degan"

Viral | 23 March 2023, 07:46
Video Ikan Toman Bertemu Ikan Maru, Untung Gak Pada Emosi

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau ikan gabus (Channa micropeltes) dikenal sebagai predator yang agresif di habitat aslinya, yaitu perairan tawar di Asia Tenggara. Ikan Toman memiliki gigi tajam dan dapat menyerang mangsanya dengan cepat dan agresif.

Namun sedikit berbeda dengan Ikan Toman yang ada di dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok argo.channa ini. Dalam video tersebut terlihat ada sekumpulan ikan yang tengah berada di dalam akuarium raksasa.

@argo.channa ngeri 😭😭😭 #channa #channamaru #channatoman #toman #megatank #didyouyawn #fypシ #fypシ゚viral #fyp ♬ Ini Parah X Sound Musrid - Donny Fernanda

Dalam akuarium tersebut terlihat ada Ikan Toman yang dikenal sebagai ikan agresif dan berjumpa dengan Ikan Maru. Keduanya memang terkenal agresif sebagai jenis ikan.

Namun sedikit berbeda bagi kedua ikan tersebut. Sebab terlihat kedua ikan agresif itu saling berhadapan, tidak ada aksi apa-apa dan relatif tenang. Namun penonton yang melihatnya menjadi ngilu karena bisa saja Ikan Toman dan Ikan Maru tersebut bertengkar hebat.

Komentar Netizen

"ganteng om marunya" tulis akun adingrhaaa1.

"wkwkwk ada wasitnya" tambah akun iam_dayaxxx

"serasa adek kakak" imbuh akun i_hanzz_you.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network