Momen Ketika Burung Elang Telan Bulat-bulat Ular Kobra

"Ngeri banget ya gaes."

Viral | 24 March 2023, 03:00
Momen Ketika Burung Elang Telan Bulat-bulat Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Burung Elang dikenal sebagai hewan karnivora. Mereka memakan daging dan binatang kecil lainnya seperti katak, ikan, bahkan ular.

Seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok @background443 berikut ini. Di mana dalam video tersebut menunjukkan seekor burung Elang yang memakan ular Kobra.

Biasanya burung Elang akan memakan ular dengan cara mengulitinya dan memakannya sedikit-sedikit. Akan tetapi apa yang dilakukan burung Elang dalam video berikut ini bikin geleng kepala.

@background443

elang telan cobra

♬ Alan Walker-style EDM that feels the universe(1030356) - Tierra

Ya, dalam video di atas burung elang dengan lahap memakan ular Kobra secara bulat-bulat. Mungkin ini karena ukuran ular yang tidak terlalu besar.

Terlepas dari itu, kita tahu burung Elang memiliki cakar dan patuk yang sangat tajam. Mereka dengan mudah untuk menguliti ular santapannya.

TamanPendidikan.com

TikTok @background443

Mereka memiliki kemampuan terbang yang sangat baik. Bahkan mereka mampu mengintai mangsanya dari udara dengan jarak ketinggian yang sangat jauh.

Mereka juga mampu berburu mangasa di laut, dengan cakar yang tajam dan kuat burung Elang dengan mudah menangkap ikan di laut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network