Senjata Andalannya Tumpul, Ular King Kobra Ini Putus Asa saat Lawan Komodo

"Ngakak banget ngelihatnya hahaha.."

Viral | 24 March 2023, 03:08
Senjata Andalannya Tumpul, Ular King Kobra Ini Putus Asa saat Lawan Komodo

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan pertarungan antara ular King Kobra melawan Komodo atau Biawak. Dalam video tersebut, tampaknya King Kobra benar-benar dibuat putus asa oleh salah satu lawan terberatnya itu.

Bagaimana tidak, setiap kali King Kobra mencoba menggigit Komodo untuk menyuntikkan racunnya, ia seperti sedang menggigit batu yang membuatnya selalu terpental.

Seperti unggahan akun TikTok @animallovers507 ini, di mana ular King Kobra tengah duel dengan Biawak di kobangan air. King Kobra sebenarnya berhasil menyerang kepala Biawak tersebut, tapi gigitannya terlihat tidak mempan.

Sementara, Biawak itu dengan santai hanya menahan gigitannya di bagian ekor King Kobra. Ular berbisa terpanjang di dunia tersebut terus mencoba menyerang bagian tubuh Biawak yang lain, tetapi hasilnya tetap sama yaitu gagal.

@animallovers507 king cobra vs komodo #kingcobra #cobra #biawak #komodo #fyp #animals ♬ DJ Spongebob - Exel Sack

Sebagai informasi, jika kedua spesies ini berhadapan, kemungkinan besar king kobra akan mencoba menghindari konfrontasi dan melarikan diri. Namun, jika terpaksa terlibat dalam pertarungan, king kobra akan menggunakan bisanya untuk melumpuhkan musuhnya.

Namun, biawak atau komodo memiliki tubuh yang besar dan kuat, serta kulit yang tebal sehingga lebih tahan terhadap gigitan ular. Biawak atau komodo juga memiliki gigi dan cakar yang kuat sehingga dapat melawan ular dengan efektif.

Dalam pertarungan antara king kobra dan biawak atau komodo, sulit untuk menentukan siapa yang akan menang. Semua tergantung pada berbagai faktor seperti ukuran, kekuatan, dan keterampilan masing-masing hewan. 

Akan tetapi, secara umum, biawak atau komodo mungkin memiliki keuntungan dalam pertarungan ini karena memiliki tubuh yang lebih kuat dan lebih tahan terhadap gigitan ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network