Luar Biasa, Wanita Ini Berhasil Buat King Kobra Jadi Kalem Saat Disentuh

"Luar biasa banget ya gaes."

Viral | 24 March 2023, 03:25
Luar Biasa, Wanita Ini Berhasil Buat King Kobra Jadi Kalem Saat Disentuh

TamanPendidikan.com - Aksi wanita ini bikin deg-degan natizen, bagaimana tidak? Ia dengan santai memegang dan mengelus kepala King Kobra yang berukuran cukup besar.

Kita tahu King Kobra adalah ular yang berbisa dan mematikan di dunia. Biasanya mampu membunuh manusia dalam hitungan menit saja.

Namun, berbeda halnya dalam situasi ini. King Kobra harus tunduk dan menjadi jinak ketika dipegang oleh wanita satu ini.

Momen menegangkan ini dibagikan oleh akun TikTok @muhammadkhaidhirarif beberapa waktu lalu. Mari simak video selengkapnya di bawah ini.

@muhammadkhaidhirarif Replying to @matnizang eh eh betul laaaaaaa #ophiophagus #ophiophagushannah #kingcobra #kingcobra🐍🤘 #fyp #fypシ #dewiular #snakehandler #bravegirl #malaysia #snakecharmer ♬ Oh Oh Oh - Thehe8x9x®

Pada video di atas menunjukkan seorang wanita yang dengan berani memegang sampai mengelus kepa King Kobra. Momen ini sungguh bikin hati deg-degann.

King Kobra yang memiliki sifat alami sangat agresif di sini terlihat sangat pasrah ketika wanita itu mengelusnya.

TamanPendidikan.com

TikTok @muhammadkhaidhirarif

Hingga tulisan ini dibuat, aksi wanita tersebut telah mendapat lebih dari 10 ribu like di platform TikTok. Aksi ini sangat berbahaya dan jangan sampai di tiru di rumah.

Andai salah perhitungan sedikit saja nyawa akan jadi taruhannya. Lebih baik anda menghindar saja jika berhadapan dengan ular mematikan satu ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network