Lupa Jemur Tempe di Kap Belakang Mobil, Pria Ini Diingatkan Pengendara Lain di Pintu Tol

"Seorang pengendara mobil lupa mengambil tempe yang ia jemur di kap belakang mobil."

Viral | 24 March 2023, 03:20
Lupa Jemur Tempe di Kap Belakang Mobil, Pria Ini Diingatkan Pengendara Lain di Pintu Tol

TamanPendidikan.com - Momen lucu terjadi di antrian masuk jalan tol yang diunggah dalam video oleh @inijawatimur di Instagram. Seorang pengendara mobil lupa mengambil tempe yang ia jemur di kap belakang mobil.

tempe utuh yang berada di atas kap belakang mobil menarik perhatian perekam video.  Pengemudi itu turun dari mobilnya lanta berjalan ke arah tempe yang sedang dijemur. Perekam mengambil tempe jemur tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/inijawatimur/

Ia berniat menyerahkan tempe jemur itu kepada sang pemilik tempe alias pemilik mobil yang sedang mengantre masuk jalur tol juga. Pria yang diduga sebagai pemilik tempe dijemur  itu sekilas tampak salah tingkah karena merasa malu akibat kelupaan mengangkat tempe yang sedang dijemurnya di atas kap belakang mobil.

Ternyata, kejadian lupa mengangkat “jemuran” di atas mobil itu bukan baru kali ini terjadi. Dari pengakuan warganet, nyatanya banyak juga yang pernah melakukan hal serupa.

Aku pernah daster jemuran nyangkut di atap mobil belakang, 12 km lumayan lah buat mempermalukan diri sendiri,” tulis akun @ayya_hayatii menceritakan kisah serupa, di mana ada barang yang “nongkrong” di atas mobil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/inijawatimur/

Cuk... Aku pernah ngangkut mangkok mie ayam😂,” tulis akun @rizkyjokeja.

Sy pernah keset 😂. Jemur keset di atas mobil, sy lupa dan suami g tauu sampai tu mobil uda jalan 😂 taunya di teriaki tetangga yg ngliatt 😂😂😂,” kata akun @ndy.windy.

Temen ane atas mobil ada rengginang nya😂,” akun @refriyanar_ mengungkapkan cerita berbeda tetapi tetap serupa. 

Mengutip dari laman Daihatsu.co.id, salah satu efek buruk yang ditimbulkan bila sering memakirkan mobil dibawah terik matahari adalah eksterior rusak, di mana warna cat mobil biasanya akan lebih pudar dan kusam  apabila sering terjemur matahari dalam waktu lama.  Suhu yang tinggi juga berpotensi memanggang cat dan karet-karet. Maka dari itu lebih baik memarkirnya di basement atau bisa menggunakan kanopi agar kondisi cat terlindungi dari matahari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network